Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor CHB Nawawi ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflansi di Indonesia Tahun 2023, Secara Virtual



Mentok Bangka Barat, radar24Jam

Bertempat di Ruang Rapat OR 1 Setda Bangka Barat Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor CHB Nawawi menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflansi di Indonesia Tahun 2023 melalui zoom di pimpin oleh Mendagri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.,.Senin (13/03/2023)


Masalah kenaikan harga barang dan jasa terutama yang berhubungan dengan pangan sangat berpengaruh karena saat ini memasuki musim penghujan hidrometeorologi dan akan memasuki bulan suci ramadhan sehingga permintaan meningkat".Ujar Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor CHB Nawawi.


".Dalam mengatasi Pengendalian Inflansi di Indonesia Tahun 2023 TNI melaksanakan berbagai kegiatan di bidang pembinaan teritorial melalui metode pembinaan ketahanan wilayah komunikasi sosial serta bakti TNI kegiatan pembinaan teritorial".


kegiatan pembinaan teritorial salah satunya adalah program Babinsa masuk dapur TNI membuat sumber-sumber air yang memang di wilayah sangat kekurangan air, melaksanakan kegiatan pembinaan potensi maritim dan kampung Bali Nusantara melaksanakan pembinaan potensi dirgantara".


TNI berkomitmen untuk siap membantu mengendalikan inflasi di semua wilayah NKRI mendukung program tantangan untuk memprogram kesehatan masyarakat miskin dan pembebasan stunting".Ungkap Kasdim saat ikuti Rapat Inflasi secara Virtual.


Suhaidi r24 

Posting Komentar

0 Komentar