Babinsa Koramil 431-02/Mentok hadiri undangan Khatam Al-quran SMPN 3 Mentok




Mentok Bangka Barat.radar24Jam

Babinsa Kelurahan Sungai Baru Pratu Reva Martino anggota Koramil 431-02/Mentok, menghadiri undangan Khatam Al-quran SMPN 3 Mentok di Masjid Al-Huda Peltim Mentok Kabupaten Bangka Barat.


Babinsa Koramil 431-02/Muntok Pratu Reva Martino mengatakan".keberkahan dalam membaca Alqur, an ini bukan saja untuk yang khatam Alqur, an saja tapi juga bagi kita yang hadir dan mendengarkannya".Ujarnya 


 ".Di Zaman Modern seperti saat sekarang ini yang mana banyak anak anak muda yang kurang akhlaknya disebabkan kurangnya pengetahuan tentang Alqur'an".


"Dari itu mari kita sama sama budayakan kebiasaan dalam membaca Alqur'an di mulai dari rumah masing masing dan mari kita jadikan anak anak kita penerus generasi bangsa yang berakhlak dan berilmu pengetahuan"Ungkap Danramil 431-02/Muntok Mayor KAV Suherman". 


Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga, Sekertaris Dinas Pendidikan, KABID DIKDAS, KABID GTK, KABID PAUDNI, KABID PLO, Camat Mentok, KUA Mentok, Babinkantibmas, KA. UNMET, Ketua IKT, Ketua RT, Ketua RW.


Suhaidi r24.

Posting Komentar

0 Komentar