Babinsa 0822/13 Pakisan Bersama Warga Bersihkan Balai Desa




Bondowoso, Radar24Jam

Personel Koramil 0822/13 Tlogosari, Babinsa Serka Paiman bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Balai Desa Pakisan, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Kamis (12/1).


Salah satu Babinsa Serka Paiman mengatakan, "Dalam kesehariannya Babinsa lebih banyak berhubungan dengan masyarakat langsung, membantu kegiatan yang positif, baik kerja bakti maupun kegiatan lainnya.


Selain itu gotong royong dilakukan untuk meningkatkan kekompakan masyarakat serta menjadikan lingkungan lebih sehat. Dan kampung kita enak dipandang bagi setiap orang pendatang dari masyarakat luar,” tandasnya.


“Sebelumnya, jalan yang menuju balai desa tersebut sudah banyak ditumbuhi lumut dan rumput. Dikhawatirkan kalau hujan jalan menjadi licin dan bisa membahayakan orang yang melewatinya. Alhamdulillah setelah dibersihkan nampak lebih enak dipandang dan bersih,” ungkapnya.


Ia berpesan agar masyarakat bisa terus menjaga kebersihan di lingkungan sekitar dan terus menjaga kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan gotong royong untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.


Sumber : Pendim0822 Bondowoso

(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar