Babinsa Koramil Pujer Komsos Dengan Tokoh Agama



Bondowoso, Radar24Jam

Serda Imron Rosidi Babinsa Koramil 0822/09 Pujer melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Kegiatan itu dalam rangka pembinaan teritorial dengan tokoh agama, Kyai Ainul Fattah Al Kiromi pimpinan Pondok Pesantren An Nur di Desa Mengok Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso, Rabu (11/1). 


Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan.


Menurut Serda Imron pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.


“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.


Dia juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.


Kiyai Kyai Ainul Fattah Al Kiromi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.


“Kami selaku tokoh agama, bersama warga desa akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di desa Mengok,” tuturnya.


Sumber : Pendim0822 Bondowoso

(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar