Peduli Sesama, Insan Pers Bondowoso Sambangi Anak Jurnalis Yang Sedang Sakit Di RSUD Dr Koesnadi




Bondowoso, Radar24Jam

Anak semata sayang bernama Gibran Azaka Anggoro putra dari seorang jurnalis bernama Rudi Sucahyono dari Media Siber News , sedang dirawat di Rumah Sakit Umum dr Koesnadi Kab.Bondowoso, 


Sebagai bentuk kepedulian sesama insan Pers, dan dukungan terhadap sesama rekan wartawan yang anaknya sedang sakit, sejumlah wartawan kunjungi ke rumah sakit, diantaranya dari Media Radar Blambangan, Siber News, Cakrawala, SBCTV, Faktual, Teropong dan Indometro.


"kunjungan ini untuk memberikan dukungan kepada rekannya yang anaknya sedang dirawat di rumah sakit Kab.Bondowoso, serta sedikit bantuan yang nilainya tidak seberapa, agar bisa lebih bersemangat dan sabar dalam menghadapi semua cobaan ini,” turur salah satu wartawan Siber News  M. Adit Mansyur mewakili yang lainnya.


"Semoga anak dari sahabat kami bisa cepat sembuh dan ayahnya kembali mampu melaksanakan tugas sebagai jurnalis yang selalu siap menyajikan informasi-informasi bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.


Sementara itu, Rudi Sucahyono saat ditenui mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang peduli  berkunjung dan berterimkasih atas bantuannya.


"Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kunjungan serta bantuan yang telah diserahkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas segala kebaikan dari insan pers yang peduli kepada kami,inilah sahabat saya dunia akhirat akan kami kenang”tutup pria berjenggot putih ini. 


(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar