MAN 2 Situbondo Latih Tanding Ke MAN Sumenep Jatim


Sumenep, Radar24Jam

Sabtu 24 Desember 2022 bertempat  di Gedung Work Shop lantai 1 MAN Sumenep, Acara seremonial Silaturahmi dan latih tanding berbagai olahraga dilaksanakan dan dibuka langsung oleh Kankemenag Kabupaten Sumenep  H. Chaironi Hidayat. Kegiatan yg berlangsung selama 2 hari ini dihadiri langsung oleh Kepala Kankemenag Sumenep,  Kepala MAN Sumenep  dan Kepala MAN 2  Situbondo.  Ikut juga hadir para pendamping dari masing-masing Lembaga serta peserta atlet yg akan bertanding.


Kankemenag Sumenep mengapresiasi adanya kegiatan latih tanding ini, Beliau mengingatkan agar pada kegiatan ini dapat menjunjung tinggi Sportifitas  dan yg lebih utama mengedepankan nilai moral dan etika sehingga  yg dihasilkan tidak hanya sehat tubuh dan raga melainkan sehat jiwa dan spiritual. Ujar Pria asal Situbondo yg kemudian disambut tepuk meriah peserta.


Hal senada juga disampaikan tuan rumah Kepala MAN Sumenep H. Hairuddin, beliau amat senang dengan ajang latih tanding ini apalagi dilaksanakan dipenghujung tahun menyambut  Liburan.  Kegiatan ini tidak hanya menambah keeratan antar kedua lembaga namun juga mengasah kemampuan para atlet di bidang olahraga. Disisi lain Kepala MAN 2 Situbondo Mohammad Faris  juga menyampaikan agar para atlet dari Situbondo untuk selalu menjaga akhlak dan etika apalagi sebagai tamu. Ucapan terima kasih beliau sampaikan kepada Kepala MAN Sumenep atas sambutannya yg luar biasa.


Kegiatan silaturahmi  dan latih tanding ini rencananya akan ditutup  Ahad sesuai dengan jadwal yg telah ditentukan. 


(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar