Rangkaian Kunjungan Wakil Menteri Pertanian RI di Perkebunan Pondok AW King.di hadiri Kapolres Bangka Barat Bersama wakil bupati Bangka Barat.




Bangka Barat, R24Jam

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, menghadiri rangkaian kegiatan kunjungan Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia, Ir. Harvick Hasnul Qolbi ke Perkebunan Pondok AW King, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. Minggu (06/08/2023)


Dalam acara yang bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan produktivitas sektor perkebunan di daerah ini, Kapolres Bangka Barat tampak antusias dalam partisipasinya. Kedatangan Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK dan rombongan dari kepolisian setempat memberikan dukungan yang kuat terhadap upaya pemerintah dalam mendorong pertumbuhan sektor pertanian.


Dalam sambutannya, Azmal AZ, SP. MEP selaku Kepala Dinas Pertanian Pemkab. Bangka Barat menyampaikan bahwa sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan Kunjungan Wakil Menteri Pertanian bapak Ir. Harvick Hasnul Qolbi ke Kab. Bangka Barat, dalam kesempatan ini saya selaku Kepala Dinas Pertanian Kab. Bangka Barat menyampaikan Permohonan Maaf kepada seluruh Forkopimda dan seluruh tamu undangan, dikarenakan Pak Menteri Pertanian mendapatkan panggilan dinas oleh Presiden RI di karenakan ada agenda penting yg harus segera di bahas.


Di akhir penyampaianya Kepala Dinas Pertanian Pemerintahan Daerah Kab. Bangka Barat mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan dan yg lainnya, yang telah berpartisipasi serta berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja Wakil Menteri Pertanian RI di wilayah Kab. Bangka Barat.


Kegiatan Selanjutnya dilanjutkan dengan Ramah Tamah antara Jajaran Forkopimda Kab. Bangka Barat bersama Irjen Pol (Purn) Drs. Anton Wahono selaku Pemilik Pondok AW King Kec. Jebus Kab. Bangka Barat


Dengan adanya kunjungan tersebut, diharapkan upaya bersama antara pemerintah, petani, dan pemangku kepentingan terkait akan mampu mengangkat sektor perkebunan Bangka Barat ke tingkat yang lebih baik, memberikan manfaat bagi masyarakat, serta mendukung ketahanan pangan.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar