Bripka Jaka Bangga Babar Raih Juara II Kejurda Judo di Pangkalpinang




Pangkal Pinang, radar24Jam

Kejuaran Judo tingkat daerah di gelar di pangkalpinang sekaligus menjadi tuan rumah, acara berlangsung di gedung olahraga (GOR BMNL Air Salemba Pangkal pinang), yang berlangsung dari tanggal 5 sampai 6 Agustus 2023, diikuti empat daerah kabupaten dan kota di provinsi Bangka Belitung. Selasa (08/08/2023)


Adapun para atlit berasal dari Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Belitung, Kabupaten Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang.


Bangka Barat menurunkan 15 Atlit Junior dan Senior, diantaranya,13 atlit junior dan 2 atlit senior yang berasal dari personil Polres Bangka Barat, adapun dikompetisi tersebut 5 Atlit Judo Bangka Barat meraih prestasi.


Bripka Jaka merupakan atlet senior perwakilan dari kabupaten Bangka Barat, merupakan bhabinkamtibmas Polsek Jebus, dan Brigpol Suzana dari personil Satreskrim Polres Bangka Barat.


Pada kesempatan ini Bripka Jaka  mengatakan, merasa bangga bersama atlit-atlit telah membawa kabupaten Bangka Barat meraih juara II Kejurda Judo di Pangkalpinang 


“saya sebagai atlit senior merasa bangga, semoga dengan prestasi ini dapat mengharumkan nama kabupaten Bangka Barat, dan kesatuan,” tuturnya


“Kami berharap kedepannya bisa juara satu, serta banyak lagi atlit-alit kita yang berprestasi yang ikut berlaga di even-evan judo berikutnya, tentunya dengan menjuarai setiap pertandingan,” tambah Bripka Jaka.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar