TNI-POLRI Gelar Apel Pagi Bersama Di Mako Polsek Mentok.Dalam Rangka Memperkuat Sinerginitas TNI-POLRI.




Bangka Barat, radar24Jam.com

Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Mentok menggelar apel pagi bersama yang di ikuti oleh seluruh anggota Polsek dan kompi senapan A yonif 147 / KGJ Muntok. Selasa (02/05/2023).


Kegiatan apel bersama ini dilaksanakan pukul 08.00 wib di halaman Mapolsek Mentok dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Mentok AKP Baskara Githea Erlangga, S.Kom Didampingi oleh Letda inf Deddy setyawan, kompi senapan A yonif 147 / KGJ.


Dalam amanatnya, Kapolsek Mentok  mengingatkan kepada seluruh anggota peserta apel agar tetap menjaga silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan.


“Dengan kegiatan apel bersama ini di harapkan anggota Polsek dan Kompi dapat lebih bersinergi baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari- hari, dan Kepada seluruh personil baik TNI maupun POLRI agar tidak terprovokasi terdapat berita-berita miring tentang TNI- POLRI yang sedang viral di beritakan. ” Ujar Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek Mentok  menambahkan bahwa TNI-Polri saat ini merupakan garda terdepan dalam menjaga NKRI, untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota TNI-Polri agar tetap solid dan kompak.


“Terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir,semoga kegiatan apel bersama ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan keakraban antara TNI-Polri dalam menjalankan tugas sesuai fungsi masing-masing,” tutup Kapolsek.


Usai apel di lanjutkan dengan rama tamah bersama di Mako Polsek Mentok.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar