Rakor Dengan Tema Sinergi Bersama Membangun Kecamatan Parittiga, di Hadiri Babinsa Koramil 431-01/Jebus




Bangka Barat, radar24Jam

Babinsa Ramil 431-01/Jebus, Sertu Joko Hariadi menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimcam, Kecamatan Parittiga Tahun Anggaran 2023. Rakor bertempat di Gedung Serba Guna pada hari Selasa, (14/03/2023). 

Adapun tema yang diusung pada rakor tersebut, yaitu sinergi bersama membangun Kecamatan Parittiga.

"Rakor ini juga untuk mengevaluasi kegiatan Desa Sekecamatan Parittiga, seperti program kesehatan, kamtibmas serta program lainnya yang perlu ditingkatkan," tutur Sertu Joko Hariadi Babinsa Koramil Jebus 431-01/Jebus.

Rakor ini dihadiri Camat Parittiga Bpk Madirasa Spd, Kepala Desa Se kecamatan Parittiga, BPD Sekecamatan Parittiga, Kapolsek Jebus yang di wakili AKP Choirul, Danpos AL Jebus Pelda Firdaus, Kepala Puskesmas Puput Bpk Yudistira.

Ditempat berbeda Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin berharap melalui Rakor yang dilaksanakan tersebut, kedepannya berbagai program di Desa Sekecamatan Parittiga dapat berjalan seperti yang diharapkan.

"Tentu yang menjadi harapan akan terbangun sinergi bersama, untuk mendukung berbagai program pembangunan di Kecamatan Parittiga,"imbuh Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin.

Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar