Kasipers Kasrem 045/Gaya Hadiri Pelantikan Sekda Kota Pangkalpinang




Pangkalpinang,radar24Jam.com

Kasipers Kasrem 045/Gaya  Kolonel Inf Heri Amrulloh, S.Sos., SH., M.H mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis,MDA menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang.


Mie Go dilantik dan sumpah jabatan menjadi Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang oleh Wali kota Pangkalpinang Dr.H.Maulan Aklil,S.IP.,M.Si. Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang OR Gedung Tudung Saji Kantor Wali kota Pangkalpinang pada hari Rabu (01/03/2023).


Pelantikan dan Sumpah Jabatan Sekda Kota Pangkalpinang tersebut dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Rafiko Staf Ahli Gubernur Babel, Dandim 0413/Bka, Kajari Pangkalpinang, Kapolres Pangkalpinang, Pengadilan Agama Pangkalpinang, Kasi A Bidang Intelijen kejati Babel, Asisten ll Kota Pangkalpinang, Seluruh Kepala OPD Pangkalpinang, Camat dan Lurah Kota Pangkalpinang. 


Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dalam. Kata sambutan mengatakan sejak tanggal 11 Januari kemarin jabatan Sekda Kota Pangkalpinang mengalami kekosongan dan ditunjuk pelaksana tugas oleh sebab itu karena pejabat Sekretaris daerah sebelumnya sudah menduduki jabatan selama 6,5 tahun yang berarti sudah dua kali masa perpanjangan.


Dengan ketentuan pasal 133 Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS bahwa jabatan pimpinan tinggi Pratama hanya dapat diduduki paling lama lima(5)tahun perpanjangannya setelah melalui proses penilaian P3K sehingga untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut dilakukanlah proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah yang tahapan pelaksanaannya sejak 24 Januari 2023.


Selanjutnya berdasarkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor 712/JP. 00.00/02/2023, tanggal 16 Februari 2023 perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka jabatan Pratama Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang dan surat Gubernur Bangka Belitung Nomor 800.0112/BKP SDMD tanggal 27 Februari 2023 perihal persetujuan konsultasi pengisian jabatan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang maka pada hari ini terhitung 1 Maret 2023 Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang dilantik dan diambil sumpahnya.


Saya berharap saudara yang baru dilantik dapat membaca dinamika yang berkembang di masyarakat, tantangan ke depan akan terus tumbuh dan dengan pesat kemajuan teknologi informasi akan menjadi ruang tak terbatas dan menyentuh seluruh sendi kehidupan masyarakat.


Mengembangkan cara-cara baru serta terus Inovasi dan tidak terjebak dengan rutinitas, tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik jadi segala sesuatu yang tidak politik pun di politik karena saya mohon jangan bikin gaduh kita hadir dengan pertunjukan dan kedamaian Pak Sekda tugaslah dengan totalitas,loyalitas, kerja ikhlas, kerja keras sehingga sampai tuntas. 


Maulan Aklil Walikota Pangkalpinang mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya  Selamat bekerja dan hendaknya dapat memfokuskan tenaga perhatian dan pikiran pada proses pembangunan Kota Beribu Senyuman ini ungkapnya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar