Hari Kelima Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Babinsa Koramill 431-03/Kelapa Laksanakan Komsos Bersama Warga Desa Sangku.




Bangka Barat, radar24Jam

Pada hari kelima bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Serda Rapik kembali melaksanakan komsos bersama warga di Desa binannya. Komsos dilaksanakan dengan Bpk Edi Sarwono yang berprofesi sebagai pengepul barang bekas di Desa Sangku Kecamatan Tempilang.

Perbincangan yang menjadi pembahasan dalam komsos, yaitu tentang kebersihan lingkungan.

"Komsos ini bertujuan untuk mengajak warga binaan, khususnya yang berprofesi sebagai pengepul barang bekas, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat usaha," terang Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Serda Rapik, Senin (27/03/2023) .

Terkait komsos yang dilaksanakan Babinsa di Desa Binaanya, Danramil 431-03/Kelapa Lettu Inf Aflianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga di wilayah binaan, yang selalu menyambut positif kegiatan komsos.

"Selaku Danramil 431-03/Kelapa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat di wilayah binaan, yang telah menyambut  komsos Babinsa dengan baik, dan melalui Babinsa, kami akan terus bersinergi  dalam mendukung usaha yang dijalani warga di wilayah binaan, namun diharapkan tetap mengedepankan faktor keamanan dan kebersihan lingkungan," tutup Lettu Inf Aflianto.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar