AUDIT INSPEKTORAT NYATAKAN TEMUAN INVESTIGASI NYA KE APH (POLRES TEBO)



Kab.Tebo, R24Jam

Kamis 02 Maret 2023 radar24jam com. mendatangi kantor Inspektorat Kabupaten Tebo guna mengungkap keterangan atas isu pelanggaran penggunaan  dana anggaran kegiatan desa pagar puding lamo kecamatan serai serumpun kabupaten tebo.

Menurut keterangan yang di sampaikan Ibu Evi selaku kabid Irban  menyampaikan bahwa benar adanya tentang adanya isu tersebut, beliau juga mengatakan bahwa pelanggaran yang di temukan hasil investasi inspektorat kabupaten tebo atas permintan Pihak kepolisan dari laporan  yang masuk Polres tebo. 

"Untuk itu kami segera melakukan investigasi kelapangan ada beberapa item kegiatan yang menjadi temuan kami yaitu : bidang pemberdayaan, pembukaan jalan dan pengererasan, Bidang pembelian modal usaha, Untuk nominal dsb.  

Ada lima (5) item 'ibu lupa karena saat ini ibu sedang ada rapat dan data nya disimpan belum sempat ibu buka dan memang kades pagar puding lamo ( sofwan ) masa waktu tenggang pengembalian anggaran yang menjadi temuan sudah habis 60 hari itu tukasnya.

Untuk lebih jelas nya silahkan kawan - kawan media sakato jambi,sinegritas,Radar24jam.com, Bhayangkara Pos  ,Ghiat news konfirmasi lebih lanjut kepada pihak Aparat penegak hukum tentang hal ini sekali lagi ibu sampaikan kami hanya diminta untuk melakukan audit tuturnya.


Penulis. (Harlansyah)

Posting Komentar

0 Komentar