Nobar Virtual Wayang Kulit Wahyu Makutharama.Bersama kapolres Bangka Barat.



Bangka Barat,R24Jam

Polres Bangka Barat bersama unsur TNI, tokoh masyarakat, undangan lintas instansi, dan komunitas seni, menggelar nonton bareng (Nobar) secara virtual gelaran wayang kulit lakon “Wahyu Makutharama”, dilaksanakan Pada Hari Jumat tanggal 03 Februari 2023 Pukul 20.00 Wib. Kegiatan nonton bareng virtual ini diGuest House Peltim Kab. Bangka Barat. 


Kegiatan di hadiri Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Danpos TNI AL Bangka Barat, Asisten 1 Pemkab Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kepala BPBD Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Personil TNI AL Mentok, Kepala Dinas BPBD Bangka Barat, Kasat Pol PP Bangka Barat, Pasi Intel Kejaksaan Negeri Kab. Bangka Barat,  Ormas AMPG Bangka Barat, Ketua Adat Jawa Bangka Barat


Pagelaran Wayang Kulit Dengan Lakon "Wahyu Makutharama" ini ditayangkan melalui live streaming YouTube Divisi Humas Polri dan digelar di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat malam.


Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan Pagelaran Wayang Kulit Lakon Wahyu Makutharama sebagai salah satu bentuk menjaga dan memelihara budaya, juga sebagai hiburan bagi masyarakat, serta bentuk sinergitas TNI-Polri yang akan memperkuat dalam menjalankan tugas dan melestarikan budaya. Sabtu (04/02/2023)


"Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan yakni salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri yang akan memperkuat dalam menjalankan tugas, serta dalam rangka menjaga dan memelihara budaya yang ada di Indonesia." Ujar Kapolres 


Melalui pentas seni budaya tersebut untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air yang divisualisasikan melalui seni budaya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar