Bahrul Ilmi menyebutkan dengan acara ini, selain memperingati Isra Mi’raj juga haul Abah Guru Sekumpul yang ke-18


Barito Kuala,R24Jam

“Semoga acara ini kita mendapat berkah serta para jamaah tatah Mesjid bisa mengamalkan nasihat-nasihat Abah Habib Musthofa di kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Begitu pula Camat Alalak Muhammad Sya’rawi, yang biasa dipanggil Camat Awi sangat mengapresiasi pelaksanaan Isra Mi’raj dan Haul Abah Guru Sekumpul yang dilaksanakan di Desa Tatah Mesjid ini.

“Dengan peringatan Isra Mi’raj dan Haul Abah Guru Sekumpul ini, menambah iman kita, serta dapat mengambil pelajaran apa yang disampaikan oleh Abah Habib Musthofa yang menjadi penceramah hari ini,”tutupnya.

Sementara itu, dalam tausiyahnya Al Habib Musthofa Bin Sholeh Al berpesan agar menanamkan bermajelis sejak usia Dini, jangMesjid Arrahmanirrahim Desa Tatah Mesjid Hadirkan Habib Musthofa di Acara Isra Mi'raj 1444H

Mesjid Arrahmanirrahim Desa Tatah Mesjid Hadirkan Habib Musthofa di Acara Isra Mi’raj  Barito Kuala _adalah salah_ satu Kabupaten yang berada dalam wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Kabupaten tersebut terdiri dari 201 Desa dan kelurahan dengan 17 Kecamatan.

Pada tahun 2024 mendatang, Kabupaten Barito Kuala ini termasuk salah satu Kabupaten di Indonesia yang akan melaksanakan Pilkada serentak setelah pemilihan legislatif.

Berdasarkan dari sumber terpercaya media ini, Bakal Calon pemimpin Barito Kuala akan diramaikan oleh sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi yakni H. Bahrul Ilmi S.H.,M.H.

Rasa pedulinya sosok yang pengusaha ternama ini dapat dibuktikan ketika ada warga yang punya hajat perkawinan, H. Bahrul Ilmi kerap kali  membantu.Hasil dari kerja kerasnya selama ini tidaklah heran jika perusahaan miliknya kian pesat berkembang, dan keberhasilan yang di perolehnya.

PT. Teladan Makmur Jaya, yang bergerak di bidang perniagaan umum untuk wilayah kerjanya sampai keluar kalimantan.

Selain itu PT.Teladan Makmur Jaya, juga bergerak dibidang usaha pelayaran internasional dan transfortir, dan PT. Teladan Makmur Jaya Shipyard yang bergerak di bidang docking jasa perbaikan kapal yang berada di wilayah Kecamatan Tabunganen Kabupaten Batola, dengan luasan lahan 26 hektar.

“Alhamdulillah saat ini, sudah berhasil mendirikan 3 perusahaan yang membawahi kurang lebih 200 orang karyawan, selain itu juga memberikan dampak kemajuan dalam berwirausaha, untuk memacu dan mendororong masyarakat berusaha mandiri,” ucapnya.

Keinginan dan harapan kita adalah untuk mencetak generasi muda yang handal dan lebih banyak dalam berwirausaha mandiri agar terbukanya lapangan pekerjaan yang lebih banyak lagi, sehingga mengurangi tingkat pengangguran yang ada, jelasnya.

Walaupun kesibukan sebagai pengusaha, namun H Bahrul Ilmi,SH,MH, setiap menjelang kegiatan hari besar keagamaan, 🚨 serta beberapa mushala, Ponpes dan rumah warga yang di hadirinya.

Dia pun selalu menyisihkan rejekinya untuk membantu pelaksanaan setiap acara –Ponpes Al Amin Desa Beringin juga sering diberikan berbagai bantuan.

Selain itu Pengurus Pondok Pesantren Al-Amin, Desa Beringin Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, sangat berharap dia  H.Bahrul Ilmi,SH,MH “diminta maju di pilkada pada 2024 mendatang.

Karena menurutnya orangnya baik dan dekat dengan para umara serta masyarakat, dan yang terpenting beliau sosok orang muda yang memilili jiwa muda dan integritas yang kuat untuk berbuat hal positif untuk bangsa ini ucap, KH. Baidawi HMA selaku pengasuh dan pendiri pondok pesantren Al Amin, mengatakan melihat dari sosok maupun karakter H.Bahrul Ilmi,SH,MH ‘ sangat pantas dan layak, apa lagi berdampingan dengan Rahmadian Noor,  “Kami doakan beliau semoga sehat dan di mudahkan rejekinya, sehingga apa yang di hajatkannya bhh dikabul oleh allah subhana wataala,” pungkasnya kepada awak media.

( reza. Pjpk )


Posting Komentar

0 Komentar