DPRD TANAH LAUT ANGGARKAN DANA UNTUK PILKADA 2024 MENDATANG 75 MILYAR


Kalsel,Radar24jam

Pilkada serentak pemilihan Bupati dan wakil Bupati dan Gubernur Kalimantan selatan pada tahun 2024 mendatang.

Khusus untuk kabupaten Tanah laut cost untuk pilkada langsung sudah dianggarkan selama 3 tahun berturut_turut supaya tidak terasa membebani APBD daerah.Kalau sekaligus 75 milyar tentu akan terasa membebani anggaran.

Dan dana sebesar itu bukan hanya untuk KPU dan Jajaran kebawahnya tapi juga untuk membiayai Bawaslu dan jajaran kebawahnya banyak lagi yang masuk keitem_ item dari dana sejumlah 75 milyar tersebut. 

Oleh sebab itulah karena terlalu besar biaya untuk pilkada sekali lagi kami anggarkan selama kurun waktu tiga tahun berturut_ turut jelasnya.

Selanjutnya kata Pa muslimin, ketika ditanya oleh Yuday dari media ini, mengapa tidak dianggarkan untuk satu anggaran dijawab oleh pa Muslimin Karena yang dibiayaikan masih banyak post_post lainnya seperti Infrastruktur ungkap Muslimin ketua DPRD kabupaten tanah laut dikantornya kota Pelaihari ibukota kabupaten Tanah laut.

Seusai menerima kunker dari Dewan kabupaten pulang pisau propinsi Kalimantan tengah pada hari Kamis 2/3/23.

Hal ini juga menjadi pembicaraan oleh kunker Dewan kabupaten Pulang pisau, karena kami  Dewan Tanah laut bisa menyusun strategi anggaran seperti ini coba kalau setahun anggaran dengan sejumlah 75 milyar tersebut bisa terkuras sedangkan untuk belanja dibidang yang lain masih banyak yang sangat penting ungkap pa Muslimin ini.

Lebih Lelanjut kata Muslimin mengenai ada warga tanah laut kecamatan Bati_Batiyang membawa orang umroh yang bernama Aqli yang juga seorang yang berprofesi sebagai guru ngaji di tempatnya tersebut. Pihak kami dewan sudah sampai ke KJRI Jakarta supaya bisa dibantu persoalan proses hukumnya ini ,kalau memang tidak bisa dibebaskan ya minta diberikan keringan lah harap pa Muslimin sang ketua Dewan yang merakyat ini.

( Reza )

Posting Komentar

0 Komentar