Menjelang kedatangan Calon capres anies baswedan ke Kalimantan selatan dpw Nasdem gelar konfenrrensi pers


Kalsel,R24Jam

Calon presiden RI Anies Rasyid Baswedan siap datang mengunjungi masyarakat Kalimantan Selatan dan diagendakan mendatangi sejumlah tempat selama dua hari kunjungan pada pertengahan Februari 2023.

 

Sekretaris DPW Partai Nasional Demokrat Kalsel Akhmad Rozanie Himawan Nugraha di Banjarbaru, Rabu, mengatakan Anies Baswedan dijadwalkan mengunjungi Kalsel dua hari pada 15-16 Februari 2023.

 

"Selama dua hari berada di Kalsel, pak Anies dijadwalkan mengunjungi sejumlah tempat di Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, dan Banjarmasin, sehingga kami menyiapkan segala sesuatunya," ujar Rozanie.

 

Dijelaskan, kedatangan Anies untuk menyapa masyarakat Kalsel agar bisa lebih dekat dan dikenal serta bersilaturahmi dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat di provinsi setempat.

 

Ia mengatakan, setibanya di Kalsel, Rabu, Anies mengunjungi dapur umum relawan di Jalan Himalaya Banjarbaru dan silaturahmi dengan masyarakat di stadion Mini Barakat Martapura, Kabupaten Banjar.

 

Kemudian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengunjungi makam Makam Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari yang akrab disapa Datu Kalampayan di Desa Dalam Pagar Kecamatan Astambul, Banjar.

 

Keesokan harinya, Kamis (16/2) bakal capres yang juga diusung PKS maju memimpin rakyat Indonesia 1 tersebut menyapa pedagang Pasar Terapung Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

 

Selanjutnya, Anies juga ziarah ke makam Sultan Suriansyah di Kuin Banjarmasin Utara yang dilanjutkan pertemuan dalam rangka dialog kebangsaan dengan mahasiswa dari HMI dan PMII.

 

Malam harinya, Anies Baswedan juga dijadwalkan berkunjung ke Kota Lama Banjarmasin untuk bertemu dengan teman-teman pengamen dan masyarakat lainnya yang berada di kawasan setempat.

Reza

Posting Komentar

0 Komentar