Acara Syukuran Menyambut Anis Calon Presiden Kesukaan Masyarakat Berjalan dengan Sukses




Banjarbaru,R24Jam

Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kalimantan Selatan menggelar silaturahmi dengan puluhan kelompok relawan pemenangan Anies Baswedan,di kantor DPW Nasdem Jl. RO Ulin No.11, Guntung Payung, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan,selasa (21/02/2023).


Sekretaris DPW Partai Nasional Demokrat Kalsel Akhmad Rozanie Himawan Nugraha di Banjarbaru, Rabu, mengatakan Anies Baswedan pada awak media radar24jam .Nasdem harus ada perubahan pangkasnya .


Tujuan pertemuan ini, kata Sekjen DPW Partai NasDem Kalsel Akhmad Rozanie Himawan Nugraha salah satunya agar jajaran partai dan para relawan saling mengenal dan untuk selanjutnya bisa bersinergi dan kolaborasi mencapai tujuan.


"Partai NasDem sebagai pengusung Anies Baswedan ke kancah Pilpres mendatang dan relawan pemenangan, perlu bertemu dan bersinergi untuk kemenangan"ujarnya.


Keduanya menjadi komponen penting untu menenangkan Anies Baswedan,"tambahnya lagi.


Dikatakan, bagi Partai NasDem, Anies Baswedan bukanlah orang yang baru sama sekali. Menurut  sebelum ada Partai NasDem, telah ada Organisasi Kemasyarakatan yang bernama NasDem (Nasional Demokrat). 


"Anies-lah yang membacakan deklarasinya," katanya.Untuk sekarang, lanjutnya, Partai NasDem-lah yang pertama mencapreskan Anies Baswedan.


Menurut Rozanie,hari ini juga sebagai konsolidasi Relawan Anies Baswedan juga ajang Silaturrahmi jalin keakraban atar Relawan.Partai NasDem  menegaskan, sebagai partai moderen, DPW Partai NasDem DIY setiap bulan menyelenggarakan survei dan pelaksanaannya diserahkan kepada lembaga yang komprehensif dan kredibel.


Rekawan Anies yang tampak hadir  diantarnya,Sobat Anies Nasional,Garnas,Humanies,KHB,GO Anies,Community Borneo,Acil Jukung,SiGA4P dll.


Sinergi antara partai dengan relawan, agar angka dukungan itu terus meningkat sehingga nantinya setidaknya di DIY, Anies muncul mendapatkan suara terbanyak pada Pilpres 2024.


Menurut Rozanie pertemuan antara jajaran partai dengan relawan ini akan terus digelar diikuti dengan berbagai diskusi dan konlolidasi serta pematangan-pematangan. "Harapan kami sinergi dan kolaborasi akan semakin kuat," katanya.

( Rezaradar24jam )

Posting Komentar

0 Komentar