10 ( Sepuluh) Jurnalist Media Online Parittiga, Inisiasi Bentuk Komunitas Pewarta Parittiga Indonesia (KOPPI)



Parittiga Bangka Barat.radar24Jam

Koppi.News.Blog Online – Parittiga Bangka Barat,10(sepuluh) jurnalis media online Parittiga inisiasi membentuk Komunitas Pewarta Parittiga Indonesia (KOPPI) yang bertempat di BMI Bukit Lintang,Puput,Parittiga, Bangka Barat Selasa (21/02/2023).

Dibentuknya Komunitas Pewarta Parittiga Indonesia (KOPPI) atas dasar pemikiran dan kesadaran yang sama dari para wartawan /jurnalis Kecamatan Parittiga yang lebih menjujung tinggi keharmonisan serta kekompakan sesama profesi jurnalis dalam mengemban tugas jurnalistik.

Dikesempatan itu ketua terpilih Arafat,memyampaikan bahwa tujuan utama dibentuknya KOPPI adalah menjunjung tinggi rasa persaudaraan,keharmonisan serta kekompakan sesama jurnalis khususnya para jurnalist Parittiga Jebus dalam melaksanakan tugas tugas jurnalistik.

“Koppi dibentuk atas dasar persaudaraan sesama jurnalis khusunya Parittiga sehingga keharmonisan dan kemompakan tetap terjaga”Kata Arafat.

“Semoga dengan terbentuknya KOPPI akan menjadikan rekan rekan jurnalis di Pelarittiga semakin solid” Harapnya.

Di acara yang sama Agus Kaperwil Media Klik Info yang terpilih sebagai Dewan Pembina KOPPI menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi dengan dibentuknya Komunitas KOPPI,serta berharap agar dengan KOPPI para Jurnalis Parittiga semakin kompak,harmonis dan semakin dewasa dalam berprofesi sebagai Jurnalis.

“Saya dukung dan apresiasi dengan terbentuknya KOPPI”Ucapnya.

“Semoga dengan KOPPI kita semua semakin menjadi dewasa dalam bermedia” Harapnya.

“Harapan kami KOPPI bisa diterima oleh masyarakat Provinsi Kep. Bangka Belitung,khususya di Bangka Barat “Pungkasnya.

Yip Riyadi Jurnalis media swara karya yang terpilih sebagai Kepala HUMAS KOPPI menyampaikan harapan semoga KOPPI solid dan tercapai apa yang menjadi cita cita dan tujuan serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga KOPPI bermanfaat bagi masyarakat,”Harapnya.

“Apa yang menjadi visi misi dan cita cita serta tujuan dari KOPPI tercapai demi kepentingan masyarakat luas” Pungkas Yip Riyadi.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar