Permudahkan Pelayanan Masyarakat, Polres Bangka Barat Laksanakan Pengukuhan Polsubsektor Parit Tiga



Bangka Barat, Radar 24 Jam

Polsubsektor Parit Tiga resmi dikukuhkan. Kegiatan pengukuhan tersebut dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK yang di wakili oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK di gedung Catur Prasetya Pada hari Selasa. (06/12/2022).


Pada kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Bangka Barat, Kasi Pidum Kajari Bangka Barat, Kasdim 0431 Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Wakil Kepala Pengadilan Negeri Muntok, Kabag Risdag DPRD Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Perwakilan Kemenag Bangka Barat, MUI (Majelis Ulama Indonesia) Bangka Barat, Para Kapolsek Jajaran, Danramil Jebus, Camat Parittiga, Kades Se-Kec. Parittiga, Toga, Todat & Tomas Kec. Parittiga, Perwakilan Masyarakat Kec. Parittiga. 


Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat yang di wakili oleh Wakapolres Bangka Barat membuka kegiatan Pengukuhan Polsubsektor Parittiga Polres Bangka Barat sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Forkopimda dan para tamu undangan yang telah hadir pada pelaksanaan Pengukuhan Polsubsektor Parittiga di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat ini. 


"Ini merupakan sebuah bentuk keberhasilan dan inovasi serta bukti nyata kehadiran Polres Bangka Barat di tengah masyarakat, diharapkan dengan adanya penambahan Polsubsektor di wilayah Kec. Parittiga dapat semakin meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta terjaganya kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat." Ujar Wakapolres 


Di akhir penyampaiannya Wakapolres Bangka Barat mengharapkan agar sinergiras antara TNI-Polri dan forkopimda serta stakeholder terkait tetap terjaga guna untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kab. Bangka Barat. 


Kegiatan Pengukuhan Polsubsektor Parittiga Polres Bangka Barat dilanjutkan pemberian penghargaan kepada Camat Parittiga dan masyarakat serta dilanjutkan dengan Foto Bersama dan ramah tamah bersama Forkopimda Kab. Bangka Barat.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar