Subhanallah ! Cintamulya Bersholawat Diikuti Ribuan Masyarakat Bersama Gus Azmi




Lampung Selatan,R24Jam

Majelis An-Nawa dan Pemerintah Desa Cintamulya  mengadakan kegiatan Cintamulya  BerSholawat  di lapangan SDN 1 Desa Cintamulya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung Selasa malam ,(6/12/2022)


Bertempat di lapangan SDN 1 Cintamulya yang di hadiri Gus Azmi Iskandar  dari Probolinggo Jawa timur,Gus Rodhi dari metro Lampung  Tengah,Habib Abdulloh Bin Yahya ,dari Kalianda Lampung Selatan ,zuriah Sarifah ,Uspika Candipuro, Kepala Desa Cintamulya dan perangkat Desa ,para tokoh agama dari berbagai kalangan,Banser,Anshor, PemudaMuhammadiyah ,pagarnusa ,santri -santriwati dari berbagai pondok pesantren,dan jamaah  masyarakat sekitar khususnya dan  jamaah masyarakat luas pada umumnya.


Diawali dengan Pembacaan Ayat suci Al Qur'an dengan mengharap ridho Alloh SWT kemudian tawasul Do'a sebelum acara inti Cintamulya Bersholawat yang dipimpin Gus Azmi.


Gus Azmi mengingatkan pentingnya Bersholawat Nabi mengharap Ridho Alloh SWT Dan Syafaat Rasululloh Saw.


"Berkah sholawat diantaranya berkah holawat hidup menjadi nikmat, berkah sholawat maksiat minggat, berkat sholawat jodoh mendekat, insya Alloh  do'a cepat terkabul,"terangnya.


Gus Azmi yang berpesan kepada para jamaah untuk selalu Istiqomah bersholawat  agar iman semakin kuat,Bahkan Bersholawat merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan dalam Islam ,bahkan Alloh dan para malaikatnya melakukan  hal tersebut.


Sebagaimana Alloh SWT berfirman:"Alloh dan Malaikat-Malaikatnya Bersholawat  untuk Nabi ,Hai orang-orang yang beriman, bersholawatlah kamu untuk Nabi  dan  ucapkanlah salam penghormatan kepadanya( QS.Al-Ahzab:56)"Selama kegiatan berlangsung  acara berjalan lancar dan tertib penuh hikmat.


Penulis:Hendra Kurniawan

Jurnalis:HK/SE

Posting Komentar

0 Komentar