Peletakan Batu Pertama musholla Al Hidaiya Pemkab Bangka Barat.Dan PT TIMAH TBK.diPasar Parit tiga.




Parit tiga Bangka Barat.radar24Jam

Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangun Musholla Alhidaiya di Pasar Tradisional Parit tiga.Yang laksanakan Oleh Pemkab Bangka Barat ,dan PT Timah TBK ,Yang di dukung Oleh Bank Sumsel Babel.28/12/2022.


Pemkab Bangka Barat Yang di wakili Bung Ming Ming Berharap ,dengan adanya pembangun musholah ini ,agar supaya para pedagang dengan mudah untuk Melaksanakan ibadah di selah kegiatan aktifitas berdagang dan Berharap kita dapat sama sama menjaga kebersihan di lingkungan mushola dan Pasar Parit tiga.


PT Timah TBK Selaku sala satu mitra Pemerintah siap mendukung Untuk Pembangun daerah dengan melalui Program

CSR PT Timah TBK.


Bank Sumsel Babel sala satu Bank Pembangunan Daerah sangat mendukung dalam hal untuk ekonomi dan Pembangunan di daerah Bangka Belitung .dan ikut serta dalam Pelaksanaan Pembangunan Musholah di Pasar Parit tiga .tutur kepala cabang Bank sumsel Babel Parit tiga. 


Hadir dalam Peletakan Batu pertama Pembuatan Musholah Alhidaiya ini. Kepalah Disprindag Babar  (Aidi) ,wakil Bupati .kepala Bank Sumsel Babel cabang Parit tiga. Camat Parit tiga (Madirisa SPD). Kepala cabang PT Timah TBK. Dan toko agama ,Dishub Bangka Barat. Dan Para Pedagang Pasar Parit tiga. 


Salah seorang Pedagang Mengatakan  Sangat Berterima kasih atas Perhatian Dari Pemkab Bangka Barat dalam Pembangun Musholah ini ,karna kami tidak Perlu pulang ke rumah lagi untuk melakuka ibadah solat .tutur nya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar