Manager PTPN III Kebun Bandar selamat Dan Unsur pengurus SPBUN Fokus Pada pencapaian Produksi Dan Mutu Panen



Asahan,RM 

Kebun Bandar selamat Merupakan Salah satu kebun yang termasuk dalam bagian dari wilayah kerja Distrik Asahan ( DASAH ), kebun bandar selamat merupakan kebun Unit yang terdiri dari 6 afdeling dan dipimpin oleh Manager Ramadhani.SP dan Asisten kepala ( Askep ) Trie Ramendra. SP. serta 6 Asisten Tanaman.


Ramadhani selaku manager selalu berusaha untuk memberikan penghargaan dan motifasi serta mensosialisasikan Kriteria matang panen serta memberikan pencerahan terhadap karyawan untuk mengerti hal2 yang mengakibatkan kerugian terhadap pemanen itu sendiri dengan menjelaskan denda panen yang apabila di langgar akan mengakibatkan kerugian baik itu terhadap perusahaan maupun untuk pemanen itu sendiri.


Kemudian asisten kepala Trimei Ramendra  juga menambahkan pentingnya penerapan kriteria matang panen, serta mengikuti instruksi kerja ( IK ) yang ada di PTPN III, guna berkesinambungannya prusahaan tercinta ucap asisten kepala senior yang di kenal Ramah dan bersahaja.


R.E.Manurung selaku wakil Direktur Eksecutive ketika di minta pendapatnya perihal acara sosialisasi kriteria matang panen dan mutu panen serta denda panen, mengafresiasi atas upaya yg di lakukan management PTPN III Kebun Bandar selamat atas upaya peningkatan produsi dan mutu produksi guna terwujudnya cita -cita perusahaan. Ucap wakil Direktur Eksecutive PD.LSM TIPAN RI kabupaten Asahan.

( Y.A.Manurung )

Posting Komentar

0 Komentar