Olah TKP Laka Lantas Melibatkan R6 dengan R2



Bangka Barat, radar24Jam.com

Sat Laka Lantas olah TKP kecelakaan Melibatkan R6 dan R2 di Jalan Raya Ds. Sinar Manik Kec. Jebus Kab. Bangka Barat Prov. Kep. Bangka Belitung. 


Pada hari senin tanggal 22 Januari 2024 sekira pukul 16.00 wib telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Ds. Sinar Manik Kec. Jebus Kab. Bangka Barat yang melibatkan Mobil Dum Truk Mitsubishi  warna kuning yang dikemudikan Sdr. BAMBANG WIDODO dengan Sepda Motor Yamaha Jupiter Mx warna hitam yang dikendarai Sdr. SYAHRUL JULIAN. 


Kecelakaan bermula ketika Mobil Dum Truk Mitsubishi warna kuning yang dikemudikan Sdr. BAMBANG WIDODO yang melaju dari arah Parittiga menuju arah Jebus setiba di Jalan Raya Ds. Sinar Manik Kec. Jebus Mobil Dum Truk Mitsubishi yang dikemudikan Sdr. BAMBANG WIDODO mendahului kendaraan lain jenis sepeda motor yang berada di depan yang melaju dari arah bersamaan.


saat mendahului tersebut melintas dari arah berlawanan yaitu dari arah Jebus menuju arah Parittiga Sepda Motor Yamaha Jupiter Mx warna hitam yang dikendarai Sdr. SYAHRUL JULIAN, melihat hal tersebut Sdr. BAMBANG WIDODO selaku pengemudi Mobil Dum Truk Mitsubishi membanting stir ke arah kiri untuk kembali masuk ke jalur kiri jalan, akan tetapi dikarenakan jarak yang sudah dekat kecelakaan tersebut tidak bisa dihindari lagi.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Lantas IPTU Widi Tupilia menyampaikan”Akibat kecelakaan tersebut terdapat korban luka dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,dengan Kerugian material Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)”.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar