Sat Binmas Polres Bangka Barat Latih Krida Lantas Saka Bhayangkara





Bangka Barat, radar24Jam.com

Bertempat di Sat Lantas Polres Bangka Barat ,Unit Bintibsos Sat Binmas Polres Bangka Barat  melaksanakan sambang dan memberikan penyuluhan kepada Saka Bhayangkara untuk selalu menjaga kamtibmas dan antisipasi 3C, Sabtu (21/10/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP  Edwar bersama anggota Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Bangka Barat.


Disaat dikonfirmasi, Kasatt Binmas AKP Edwar menyampaikan, Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada Saka Bhayangkara tentang pelatihan PBB,menekankan tentang kedisplinan bagi para siswa serta tata cara berkendara yang baik dan benar .


Para Siswa dan Siswi terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan yang diberikan oleh pihak Kepolisian.


Semoga dengan kegiatan ini dapat dipahami dan dilaksanakan oleh Saka Bhayangkara dan bisa diterapkan di Masyarakat dan lingkungan Sekolah.”ujar AKP Edwar.


Ditempat terpisah, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah S.I.K melalui Kasat Binmas AKP  Edwar menambahkan, tujuan pembinaan Saka Bhayangkara yaitu melatih dan membina pramuka penegak perihal kepramukaan dan kebayangkaraan, melatih serta mengasah wawasan dan mental.


Pramuka penegak sebelum dibina lebih jauh dalam saka Bhayangkara, pembekalan pengalaman dan pengetahuan dasar bagi pramuka penegak untuk melatih kepemimpinan dan ilmu dibidang Kepolisian.tutup AKP Edwar  .


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar