Pastikan PORPROV Ke-VI Prov. Bangka Belitung Berjalan Aman dan Lancar.ucap Kapolres Bangka Barat





Bangka Barat, radar24Jam.com

Dalam upaya memastikan kesuksesan dan kelancaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-VI yang akan digelar di Provinsi Bangka Belitung, Kapolres Bangka Barat mengambil langkah strategis dengan mengadakan apel pengecekan kesiapan personel. Apel tersebut berlangsung di Stadion Sejiran Setason Pal 8 Mentok dan dihadiri oleh seluruh anggota kepolisian yang akan terlibat dalam acara pengamanan besar tersebut. Jumat (18/08/2023)


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK adapun arahan pimpinan Apel dalam apel pengecekan mengatakan Event olahraga tingkat provinsi sudah didepan mata, tentunya kesiapan dan persiapan harus sudah dimulai perencanaannya sematang mungkin.


Apel Pengecekan Kesiapan Ini Merupakan Salah Satu Wujud Pengawasan Serta Pengecekan Kesiapan Dari Seluruh Unsur Perkuatan Yang Akan Terlibat Dalam Pengamanan Pekan Provinsi (Porprov) Bangka Belitung


Lebih lanjut, Kapolres Bangka Barat mengungkapkan bahwa telah menyiagakan personelnya ditiap Cabang Olahraga, gabungan dari instansi terkait yakni TNI, Dishub dan Satpol.PP dan dinas terkait untuk menjaga keamanan pelaksanaan Even empat tahunan ini. Ujarnya.


“Personel disebar kesejumlah venue pertandingan. Pengamanan juga dilakukan di akses jalan menuju lokasi pertandingan. Semua dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Porprov berlangsung aman dan lancar “ Pungkas Kapolres Bangka Barat.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar