Ade A Satu dari empat kandidat bacalon Walikota usungan partai NasDem diduga bermoral Bejad

 



Bekasi, R24Jam

Ketua Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyatakan 4 figur calon Wali Kota Bekasi asal NasDem dipastikan bakal meramaikan Pilkada 2024 mendatang. Menurut Aji, 4 putra Bekasi ini diharapkan menjadi magnet suara untuk memenangkan Partai NasDem.

Namun sangat di sayangkan salah satu dari empat kandidat yang di usung dari partai NasDem ada yang diduga berprilaku dan bermoral bejat, salah satu nya AA orang ternama yang menduduki jabatan strategis mulai dari Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Bekasi periode 2020-2025 dan juga sebagai Pejabat lelang kelas 2 untuk wilayah yang mencakup Kota Bekasi, Subang, Purwakarta dan juga Ketua pembangunan Islamic Center Kota Bekasi dan saat ini memiliki kantor Kenotarisan Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) namun sangat di sayangkan pasalnya orang yang berstatus pejabat dan terpandang seperti AA belum lah tentu memiliki Akhlak dan moralitas yang baik .

Sebut saja ibu A yang berstatus kan janda telah menjadi korban kebiadaban dan sahwat AA pasalnya ibu A telah di janjikan angin sorga untuk di nafkahi dan di nikahi namun sayang hingga ibu A melahirkan anak dari hubungan mereka ibu A tidak mendapat kan apa yang di janjikan AA kepadanya terlebih parahnya Anak hasil dari hubungan mereka pun tidak di nafkahi oleh AA.

Berbeda lagi dengan ibu X yang tidak lain adalah karyawan yang berkerja di kantor Kenotariatan yang tidak lain adalah Kantor dari AA, di mana ibu X bermain cinta hingga Bersetubuh alias Berzinah dengan AA hingga di ketahui oleh suami ibu X yang pensiunan dari pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN), khawatir akan di lapor kan ke pihak berwajib Oleh sang suami dari bu X lalu AA mengambil inisiatif memberikan konferensi ganti rugi kepada korban.

Tidak sampai di situ di lain tempat AA yang memiliki lebih dari satu istri ini juga meniduri janda R yang tak lain mantan bendahara PSSI Kota Bekasi di mana R juga di janjikan Angin surga hingga R terperdaya mengikuti hawa nafsu nya, tak Terima dengan janji janji manisnya yang selalu ingkar R akhirnya menuntut untuk AA menepati janjinya dengan mengancam akan menyebarkan foto dan video mesumnya kepada istri istrinya. Namun sayang seribu kali sayang AA memang Pria Bejad yang sudah hilang hati nurani nya karena tertutup hawa nafsu sahwat sehingga AA tak memperdulikan R, menyadari jika dirinya adalah korban dari nafsu sex semata R pun kini hanya bisa pasrah dan tak bisa berbuat apa apa selain menyesal telah menjadi korban AA yang lebih licik dari serigala.

Di tempat terpisah Ketua Yayasan Buah Hati Elly Risman memberi kan tanggapannya atas perilaku AA yang berstatuskan Pria yang sudah beristri namun masih berzinah kepada beberapa wanita, Ia mengungkapkan beberapa dampak dengan ketiadaan sanksi hukum bagi para pelaku perzinahan. Menurutnya, perzinahan tidak hanya akan berdampak pada pasangan, namun pula pada anak-anak dan keluarga. Salah satu dampaknya adalah meningkatnya aksi pencabulan hingga pelecehan seksual yang diakibatkan lemahnya peran keluarga sehingga anak mudah mengakses pornografi.

Selain itu, Elly mengungkapkan perzinahan memiliki korelasi negatif antara premarital sex dengan kestabilan hubungan seseorang. “Dan karena ini menimbulkan efek psikologis dan emosional jangka panjang terhadap pasangan dan anak-anaknya,” ujarnya.

Sind

Posting Komentar

0 Komentar