Kapolres Bangka Barat Hadiri Upacara HUT RI ke-78 Tahun 2023




Bangka Barat, radar24Jam.com

Hari ini tepat pada tanggal 17 Agustus 2023, Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.


Seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera, begitu juga Pemerintah Kabupaten Bangka Barat Bangka yang melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat . Kamis (17/08/2023)


Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah oleh Bupati Bangka Barat Bangka H Sukirman SH.


Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-78 dihadiri juga oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK ,Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, dan para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, Senkom, Satpam ASN, dan Pelajar sekolah Kabupaten Bangka Barat 


Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kabupaten Bangka Barat tahun 2023 berjalan lancar dan khidmad.


Selanjutnya usai pelaksanaan upacara di lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat, rombongan Forkopimda kabupaten Bangka Barat menuju Kantor Bupati Bangka Barat untuk mengikuti Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan secara virtual.


Selain itu Polres Bangka Barat juga menggelar kegiatan upacara HUT RI-78 di Mako Polres Bangka Barat yang di pimpin oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK dan di ikuti seluruh PJU Polres Bangka Barat.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar