Menyambut Hut Bhayangkara ke 77, Polres Bangka Barat Donor Darah



Bangka Barat, radar24Jam

Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 77, Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan sosial, Ratusan personel Polres Sarolangun melakukan donor darah di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat pada Senin (12/06/2023).


Pelaksanaan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Barat. Kegiatan donor darah dipimpin oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK diikuti Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Polres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Personil Polres Bangka Barat, Personil Kodim 0431 Bangka Barat, Personil Kompi senapan A Bangka Barat, Personil Koramil Mentok, Staff Pemkab Babar.


Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK mengatakan bahwa kegiatan Donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial untuk masyarakat Kabupaten dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77. 


“Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat membantu ketersediaan darah yang diperlukan oleh masyarakat Bangka Barat yang mebutuhkannya,


 ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk kesehatan masyarakat, dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya yang akan kami laksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 77” Ujar Wakapolres Bangka Barat 


Semoga apa yang kita laksanakan saat ini menjadi ladang pahala” Tutup Wakapolres Bangka Barat.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar