Ketua DPD PJS Pro Jurnalis Media Cyber Sulteng

 


Jakarta, R24Jam

Budi Prihartono Dako SH dalam sambutannya, melalui rekaman video yg di ungga Wakil sekertaris jenderal bidang hubungan masyarakat (Wakasekjenbidhum) PJS pusat Arief lakasim dijakarta  belum lama ini melalui siaran langsung didepan seluruh peserta Rakernas 1 Rapat Kerja Nasional  PJS se- indonesia yang dihadiri ketua umum PJS Pusat Mahmud marhaba serta pengurus PJS pusat Bertempat di ballroom BW Kemayoran Hotel & Convention, Jakarta Pusat, hari kedua Rakernas I Pro Jurnalismedia Siber (PJS) yang digelar Minggu (29/10/2023)dalam pembahasan terkait Pandangan Umum DPD PJS se-Indonesia.

"Budi sapaan akrabnya dgn tengas dan lantang menyampaikan beberapa  hal  terkendalanya dilapangan  terkait rekruitmen kepengurusan  DPD dan DPC  PJS di seluruh kabupaten yg berada di Sulawesi tengah.

"kondisi lapangan saat ini dgn munculnya istilah wartawan Bodrex alias wartawan TDK jelas baik legalitas dan identitasnya ungkapnya.

"Hal itu dibuktikan sejak awal kepengurusan PJS DPC di beberapa kabupaten sesulteng Khususnya dikabupaten touna adanya ketidak mampuan oknum wartawan tersebut dalam berorganisasi akibat TDK paham antara tugas jurnalistik dan organisasi lembaga yg menaungi pekerja pers.

"Saya berharap untuk semua jurnalis lebih khusus agar kedepan bisa memahami domain jurnalis dan lembaga yg menaungi dan kita dituntut lebih profesional dalam mengedepankan kode etik jurnalis dalam bertugas dilapangan dan saling Percaya diri membangun keakraban agar kedepan lembaga Pro Jurnalismedia Siber(PJS) bisa memberikan proteksi (perlindungan)terhadap pekerja pers demi kenyamanan kita bersama di lapangan nantinya,sembari berharap pula.

"para jurnalis daerah sesulteng untuk berjuang bersama membesarkan PJS di daerah masing-masing.Dan berkomitmen untuk melengkapi persyaratan administrasi organisasi menuju pendaftaran ke Dewan Pers yang dijadwalkan pada bulan November 2023 mendatang insya Allah tutup Budi penuh harap.

(M.i)

Posting Komentar

0 Komentar