Maju Jadi Caleg 2024 Mathew Strumman Siap Dukung PDIP


Jakarta,R24Jam

Tokoh Publik yang dikenal sebagai sutradara ini, memutuskan pilihannya untuk  mendaftar dan maju sebagai calon legislatif  (Caleg) 2024,  di daerah Pemilihan  (dapil) DKI Jakarta. Latar belakang keluarga yang memang duduk di bangku politik membuatnya  maju untuk melayani masyarakat.

Menjadi wakil rakyat menurutnya bukan soal tangung jawab melayani masyarakat saja, melainkan meneruskan perjuangan dan menyampaikan   aspirasi masyarakat serta menjadi Teladan.

Melihat banyaknya generasi muda yang ikut berpartisipasi untuk melayani masyarakat tahun 2024, mathew strumman  mendukung penuh keikut sertanya  menjadi bagian dari PDI PERJUANGAN. DPRD kabupaten/kota yang nantinya di sesuaikan dengan peraturan KPU (PKPU) Nomer 10 tahun 2023.

Visi dan misi serta inovasi  sudah harus dipersiapkan sebagai bentuk tangung jawab, dan program kerja yang nantinya akan di laksanakan. Hal yang di fokuskan mathew strumman dalam menjalani Tugasnya  ketika ditanya “ jika terpilih  nantinya akan fokus dengan  mengangkat isu tentang Gender  dalam kehidupan politik indonesia, menurutnya diskriminasi  berdasarkan gender masih sering terjadi  pada seluruh aspek kehidupan di negara indonesia “Imbuhannya.

Contoh kasus Kekerasan fisik maupun non fisik yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya  di dalam rumah tangga. 2. Pemukulan, penyiksaan dan permekosaan  yang mengakibatkan perasaan tersiksa dan tertekan. 3. Pelecehan seksual. 4. Eksploitasi seks terhadap perempuan dan pornografi. Dan contoh kasus di atas akan menjadi tugas mathew strumman dalam melakukan tugasnya  secara merata jika nanti masyarakat memberikan kepercayaan kepada dirinya dan partai yang dipilih adalah partai yang menurutnya  terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar