Bocah Yang Tenggelam Di Perairan Tanjung kalian Berhasil di temukan Tim Gabungan




Bangka Barat.radar24Jam.com

Sat Polairud bersama tim gabungan berhasil menemukan Jonatan ( 15 ), warga Kampung Sawah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mentok yang hilang terseret arus pada Selasa 06 /Juni 2023 kemarin.


Tim gabungan yang terlibat pencarian yakni Sat Polairud Polres Babar, kapal patroli 2005 Dit Polairud Polda Kepualuan Babel, kapal patroli GAGAK Baharkam Polri, TNI AL Pos Mentok, Basarnas perwakilan Babel, Polsek Mentok serta masyarakat nelayan


Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat Iptu Sugianto SH mengatakan pada saat di temukan Jonathan sudah tidak bernyawa lagi.


Jenazah ditemukan tidak jauh dari titik saat dia tenggelam terseret arus Dermaga Jeffry, Tanjung Kalian pada Rabu ( 07/06/2023)


“Tim Gabungan berhasil menemukan jenazah Jonatan yang dikabarkan hilang sejak selasa 06 Juni 2023 kemarin, korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian sekitar berjarak 100 meter ke arah utara,” ujar Kasat Polairud


Kasat Polairud mengatakan, mayat Jonatan ditemukan di Pantai batu berani dengan keadaan meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB.


“Setelah korban ditemukan, langsung kita lakukan proses evakuasi. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah duka,” tutup Kasat Polairud.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar