Pansus Baramarta Jalan di Tempat Tokoh Banua Minta Sebaiknya DPRD Banjar di Bubarkan



BANJARMASIN,R24JAM

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Anak Bangsa Anti Kecurangan (BABAK) Kalimantan Selatan bersama koalisi gabungan LSM dan Ormas lainnya akan melaksanakan Aksi Unjuk Rasa di depan Kantor DPRD Banjar.

Penyampaian aksi unjuk rasa akan di gelar pada hari Kamis sesuai dengan surat pemberitahuan yang di tujukan ke Kapolres Banjar/ Cq Kasad Intelkam Polres Banjar tersebut terkait masalah Pansus DPRD Banjar tentang kelanjutan dari PT. Baramarta.dengan no laporan 85/BABAK-KALSEL/V/2023.

Rencananya aksi damai nantinya akan di ikuti sekitar 300 orang massa gabungan dari berbagai LSM dan Ormas yang akan membawa Atribut , Spanduk , Sound sistem , serta pamfled.

Hal ini ditegaskan Koordinator Aksi Bang H. Aliansyah S.Pd.I saat di hubungi melalui WhatsApp oleh media Lentera Kalimantan. Net senin (8/5/23).

Dikatakan Bang aliansyah Sesuai dengan pemberitahuan diatas kami dan rekan-rekan yang tergabung dalam Koalisi Lembaga Swadaya Masyarakat & Ormas Kalimantan Selatan, akan melakukan Kegiatan Penyampaian Aspirasi dimuka Umum pada kamis 11 mei 2023 mulai pukul 10.30 sampai selesai.

” Setelah bulan puasa kemaren pansus PT. Baramarta disetujui pada rapat Paripurna DPRD Banjar sampai hari ini belum ada langkah langkah serta upaya- upaya serta tindakan yang di lakukan oleh pansus  ” ujar Bang Ali.Pada radar24jam.

Reza

Posting Komentar

0 Komentar