H Alikan Memimpin langsung dalam Penyusunan Penerapan PBB di Desa Air Gantang




Bangka Barat, radar 24Jam

H Alikan mengatakan Setelah Mendapat Dokumen dari instansi terkait di kabupaten Bangka Barat ,saya dan seluruh setap dan Perangkat desa langsung Bergotong - royong bekerja sama Menyusun data dan Dokumen tentang PBB untuk langsung terjun ke masyarakat.07/05/2023.


Lebih lanjut kades Air Gantang Berharap kepada seluruh masyarakat dan warga  desa Air Gantang yang di datangi perangkat desa agar supaya dapat menerima kedatangan mereka ,karena mereka menjalan tugas dalam rangka Pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan(PBB).


Dan Berharap masyarakat dapat membayar PBB ,karena dengan adanya PBB kita dapat membangun Kepentingan masyarakat desa Air Gantang.


Kades juga Menerapkan Bagi warga desa Air Gantang yang Perlu kepengurusan surat apa pun di wajibkan Menunjukan bukti Tentang Pelunasan PBB.


Seorang perangkat mengatakan sangat senang atas kepimpinan H Alikan karena beliau tidak Hanya perintah ke perangkat desa tapi beliau terjun langsung dalam hal apa pun Kegiatan desa.


Sehingga kami selaku perangkat desa ikut Selaluh bersemangat dan Bergotong -royong dalam melaksanakan kegiatan di desa yang dipimpin beliau.ujarnya.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar