H. Bahrul ilmi Bakal kedatangan Seorang Tamu Al-Ustads Syeikhun Murabbi Muhammad Dasuki Sekaligus Anak Angkat daripada Guru Sekumpul


Batola, R24Jam

Rabu, 10 Mei 2023 Bertempat di kediaman beliau yth. H. Bahrul ilmi di datangi oleh seorang ustadz Syeikhun murabbi Muhammad Dasuki, dalam kesempatan tersebut Al ustadz sedikit menyampaikan wejangan maupun berupa sebuah motivasi terhadap yth. H. Bahrul ilmi di dalam hal kesiapan beliau untuk mejadi seorang pemimpin Di Kabupaten Barito kuala, Al-Ustadz sangat berharap dan memberikan dukungan dengan para jamaah majelis ta, lim yang di pimpinan oleh beliau dan dukungan penuh terhadaphadap   upaya dan niat tulus oleh yth H. Bahrul ilmi untuk melaksanakan berbagai pembangunan baik dari segi fasilitas umum maupun keluhan yang di Alami oleh setiap warga masyarakat Kabupaten Barito kuala, dan bersedia mendengarkan dan memperjuangkan setiap keluhan berbagai elemen masyarakat, serta bersedia memberikan bantuan sosial melalui Dinas Sosial untuk setiap warga masyarakat yang di anggap tidak mampu, maupun masyakat yang mengalami ekonomi lemah serta membantu untuk berbagai tempat ibadah dan majelis taklim yang ada di Kabupaten Barito kuala, hal tersebut sudah banyak bantuan sosial yang beliau sumbangkan kepala setiap warga masyarakat Kabupaten Barito kuala, dan beliau lakukan hal tersebut secara ikhlas dan sudah menjadi kebiasaan beliau yang ber tabiat Dermawan kepada siapapun yang di anggap beliau layak dan perlu untuk diberikan santunan maupun bantuan daripada beliau, nama besar beliau dan sifat beliau yang dermawan sudah sangat lah banyak di kenal oleh setiap pelosok di berbagai perkampungan yang ada di kabupaten Barito kuala.

Besar harapan bagi segenap elemen-elemen masyarakat yang ada di kabupaten Barito kuala agar beliau menjadi sebagai seorang pemimpin di kabupaten Barito kuala, dan beliau satu satunya seorang calon pemimpin yang di sayang oleh warga masyarakat Kabupaten Barito kuala mengingat jasa dan budi baik serta visi misi beliau yang sangat mulia dan dermawan.

Serta rela berkorban apapun dan bagaimana pun demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Barito kuala, walaupun beliau berkorban secara materi maupun tenaga dan fikiran yang telah banyak beliau korban kan selama ini, tanpa memikirkan kepentingan pribadi beliau, sehingga tidak sedikit warga masyarakat Kabupaten Barito kuala yang sayang dan mencintai beliau dari warga masyarakat biasa, para tokoh masyarakat, habaib dan Alim ulama yang ada di kabupaten Barito kuala,hati beliau yang tulus dan dermawan sangatlah di gadang-gadang oleh warga masyarakat Bahalap untuk menjadi seorang pemimpin di kabupaten Barito kuala. 


*Reza-Radar 24 Jam*

Posting Komentar

0 Komentar