TOKOH MUDA YANG MEMPERTAHANKAN HARKAT DAN MARTABAT KOTA MARTAPURA SEBAGAI KOTA SERAMBI MEKKAH




Martapura,R24Jam

Acara Buka Bersama dengan Masyarakat Kalimantan Selatan Sekaligus  Silaturahmi bersama H. Pribadi Heru Jaya. S.Pi yang Bertempat di komp. Pangeran Antasari ataupun di Rumah kediaman Beliau Yth. Bapak.H.Pribadi Heru Jaya. S. Pi. 

Pada Hari Sabtu,Tanggal 15 April 2023 tepat nya 1444 H di Bulan Suci Ramadan  Acara buka bersama yang di gelar oleh Yth. Bapak H. Pribadi Heru Jaya. S.Pi. tersebut di laksanakan  sekitar jam 17 . 00 wita sampai dengan selesai. 

Menurutny saat di lakukan wawancara oleh Reza-Radar 24 Jam  "Sangatlah Bersyukur kepada Allah SWT karena sudah seperti biasanya melaksanakan Acara bersilaturahmi dan melaksanakan Buka  Puasa Bersama, dan biasanya dilaksanakan menjelang hari akhir di Bulan Ramadan dan dapat bertemu dengan tetangga serta pihak keluarga rekan dan Sahabat, dan bersyukur dapat melakukan ibadah  di bulan suci Ramadan sehingga bisa bertemu kembali pada Bulan Ramadan sekarang ini dan semoga menjadi hari yang fitrah bagi kita semua". Ungkapnya.

Dan selaku kader dari Partai kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan sangat kebetulan beliau  pagi tadi  datang dari Jakarta yang mana beliau telah melakukan konsulidasi untuk mengusung Yth, Bapak. Gus Imin, dan merupakan bagian daripada badan politisi beliau.

Menurutnya partai Kebangkitan  Bangsa ( PKB  ) hingga saat ini mendapat kan nilai positif bagi masyarakat dan disamping itu juga nama Yth. Bapak. Gus Imin sudah masuk di dalam Lima besar untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia, dan di kampung kota Banjarmasin.Beliau adalah kampung para ulama, sehingga seyogyanya karena Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB  ) dimana di lahirkan oleh  ( NU ) atau Nahdatul Ulama, dan ingin mengembalikan sebagai mana kepercayaan pihak masyarakat terhadap Partai Kebangkitan Bangsa (  PKB  ) agar sebagaiman Perjuangan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB  ) semata-mata untuk kepentingan Nahdliyin agar bisa menyatakan kembali dan suara bisa lebih banyak dan bulat lagi dari pada masyarakat kepada Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Sehingga perjuangan Nahdliyin di dalam hal ini melalui Partai Kebangkitan Bangsa bisa di Realisasikan dengan sebaik-baiknya itu salah satu pesan cak Imin atau sering disapa dengan Gus Imin pada saat beliau bertemu dengan beliau kemarin, dan ada beberapa lembaga survei yang menyatakan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Yang awalnya ada mengalami sedikit kendala, namun di Tahun 2024 akan meraih kembali kemenangan nya kembali, sehingga nantinya Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) secara Nasional dari 58 kursi yang sudah di raih pada Pemilihan di periode tahun yang lalu, dan beliau sangat berharap untuk di tahun 2024 bisa mencapai 100 kursi untuk kemenangan mutlak Daripada Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) temasuk di antaranya penambahan untuk wilayah kalimantan Selatan juga,dan beliau sempat menyinggung kesiapan Pencalonan diri sebagai Kandidat Gubernur Kalimantan Selatan,  sebagaimana telah di ketahui bersama bahwa Yth. Bapak Doktor H. Zairullah Azhar adalah seorang tokoh yang sangat luar biasa bilang beliau yang mana sudah beberapa kali menjadi seorang Bupat dan pernah menjabat sebagai anggota DPR dan dengan  5   ( Lima ) kursi Parlemen Partai Kebangkitan  Bangsa ( PKB ) yang ada di provinsi kalimantan Selatan, serta dengan mmenambah kan sedikit lagi sehingga akan bisa, dan dalam keterangan beliau saat dilakukan nya wawancara langsung oleh Jurnalis: Reza-Radar 24 Jam,beliau sempat meminta di do'a kan agar Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) bisa mencapai target yang mereka telah target kan sebelum nya, serta Yth. Bapak. cak Imin bisa terpilih menjadi seorang presiden Republik Indonesia di tahun 2024" ungkap beliau kepada Jurnalis.

Reza-Radar 24 Jam.

Posting Komentar

0 Komentar