Jelang Hari Raya Babinsa Koramil 431-02/Mentok Komsos Bersama Penjual Ayam Potong




Bangka Barat, radar24Jam.com

Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Sertu Suryadi melaksanakan Komsos sekaligus Silahturahmi di Kios lapak Pejual Ayam potong Bapak Sardi (45) Warga Rt 02 Dusun 4  Desa Belo Laut. Minggu, (15/04/2023).


Disela kegiatan, Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Sertu Suryadi mengatakan."kegiatan ini  Guna mengecek ada tidaknya kenaikan harga saat ini, pada saat  Bulan suci Ramadhan Apalagi saat sekarang sudah mendekati hari Raya.


Biasanya masyarakat pada saat  mendekati hari raya Jumlah pembelian lebih banyak di banding hari Biasa." Ujarnya.


Secara terpisah, Danramil 431-02/Mentok, Mayor KAV Suherman menyampaikan."untuk Harga Ayam potong saat ini masih stabil tidak mengalami Kenaikan harga yang signifikan berkisar Rp29.000,-/Kg karena pasokan stok Ayam potong masih ada dan tidak terjadi kelangkaan." Jelasnya.


Pada kesempatan itu juga kami menghimbau kepada pemilik usaha kios penjual Ayam potong agar tidak berlaku curang saat berdagang karena Demi ingin mencari keuntungan yang banyak sehingga tidak jujur dalam berniaga.


Contoh nya menjual Ayam yang sudah mati kemarin dan Ayam yang sedang sakit. Apalagi sekarang bulan suci romadhon.Tegas nya.


Suhaidi R24Jam.

Pendim 0431/Bangka Barat

Posting Komentar

0 Komentar