SELURUH LSM BABAK & ORMAS SE- KALIMANTAN SELATAN YANG TERGABUNG DALAM ALIANSI




Martapura,R24Jam

Mengucapkan "Selamat Dan Terimakasih" Kepada Angota  DPRD Kabupaten Banjar Telah Membentukan  Pansus PT.BARAMARTA

Sangatlah patut di banggakan dan di Apresiasi merupakan sebuah kinerja Daripada Pihak Anggota DPRD kabupaten BANJAR Atas Motifasi dan semangat Jajaran  Aliansi LSM Babak dan Ormas kabupaten BANJAR yang mana pada hari ini:Rabu Tanggal 05 April 2023 telah Membentuk PANSUS untuk PT. BARAMARTA, dalam penyampaian beliau ( Yth. Bapak Aliansyah) selaku koordinator  dari pihak Aliansi LSM BABAK dan Serta Ormas Kabupaten BANJAR.

Beliau mengatakan bahwa:"Bersama dengan di bentuk nya pansus bagi PT. BARAMARTA tesebut pada hari dan waktu yang telah di sepakati oleh pihak Aliansi LSM Babak dan ORMAS serta pihak Anggota DPRD kabupaten BANJAR, maka seluruh elemen  warga masyarakat kabupaten Banjar sangatlah berharap agar segera terlaksana dan terpenuhi segala kewajiban pihak PT. BARAMARTA terhadap mereka dan juga terhadap pihak pemerintah Daerah kabupaten BANJAR khususnya, yang mana hal tersebut adalah merupakan sebuah impian dan harapan bagi segenap elemen masyarakat kabupaten BANJAR  beserta Pemerintah Daerah "

Di dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan"Kami atasnama dan mewakili Aliansi LSM BABAK dan Ormas Kabupaten BANJAR turut mengucapkan selamat bekerja dan terimakasih yang tiada terhingga kepada seluruh Anggot DPRD KABUPATEN BANJAR atas dukungan dan kinerja nya.Dimana dengan terpenuhinya daripada pihak Anggota DPRD Banjar  MEMBENTUK PANSUS PT. BARAMARTA ( Perseroda ) .

Sehingga Aliansi LSM & ORMAS Kalsel memberikan sebuah Apresiasi kepada Anggota DPRD Banjar Atas Terbentuknya PANSUS PT. BARAMARTA ( Perseroda ) di kabupaten Banjar.

Pada Rapat PARIPURNA DPRD Banjar  Rabu, 5 April 2023 Yang Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Banjar. Yth Bapak. M. Rafiqi, S. H., M.H  Walaupun sempat Tertunda dan berjalan dengan Alot sepekan pada saat hari Rabu, 29 Maret 2023 lalu Dengan Dasar Bahwa Tidak Terpenuhinya Korum Sidang Paripurna Pada saat itu,di karenakan.

Akibat daripada beberapa Oknum-oknum Anggota DPRD Banjar yang melaksanakan agenda kerja yang Tidak Jelas pada saat akan di laksanakan nya sidang paripurna pada saat itu.

Dan selaku Koordinator Aliansi LSM & ORMAS Kalsel  Juga Ketua KPK APP.Yth Bapak Aliansyah, S.Pd.I. Dengan Tegas Tetap Memberikan sebuah "APRESIASI, Dan ATENSI kepada Pihak anggota DPRD kabupaten BANJAR untuk tetap dengan segera membentuk pansus pada hari dan tanggal yang telah di sepakati oleh pihak Aliansi LSM babak beserta Ormas kabupaten BANJAR dan pihak Anggota DPRD kabupaten BANJAR. 

Yang mana hal tersebut Telah Dibuktikan oleh  pihak Anggota DPRD kabupaten Banjar  Karena Telah melaksanakan pembentukan PANSUS PT. BARAMARTA ( Perseroda ) kabupaten BanjarmPada hari ini Yth. BapakAlinsyah, S.Pd.I. selaku koordinator Aliansi LSM babak dan Ormas kabupaten Banjar di Dalam Kesempatan  yang sama beliau juga Mengucapka "Terimakasih dan selamat Bekerja Kepada  PANSUS PT. BARAMARTA ( Persiroda ) Sebagaimana Fungsi dan Kewenangan DRPD Kabupaten Banjar untuk melaksanakan nya.

Serta pihak Aliansi LSM & ORMAS Kabupaten BANJAR Kalimantan Selatan akan Selalu Memantau dan Memonitoring Kinerja atas PROGRES PANSUS PT. BARAMARTA ( Persiroda ) Kabupaten Banjar dalam setiap waktu dan kesempatan.

Dan atas terwujudnya pembentukan PANSUS tersebut tidak luput dari pada sebuah usaha dan upaya Yth. Bapak Bahrudin ( Bapak Udin palui  )  sebagai ketua dan sekaligus pimpinan daripada Aliansi LSM Babak dan Ormas Kabupaten BANJAR yang selalu menyampaikan Orasi kepada pihak-pihak Anggota DPRD kabupaten BANJAR agar harus membentuk Panitia Khusus/Pansus dan beliau selalu memberikan motifasi serta dorongan kepada pihak Anggota DPRD pada setiap kesempatan nya. 

Karena sangat patut diberikan kepada Pihak Aliansi LSM babak dan Ormas Kabupaten BANJAR dan rasa bersyukur serta ucapan terimakasih yang sedalam- dalam nya, dimana pada hari ini mereka telah menunjukkan sebuah kinerja dan perjuangan untuk bertujuan memberikan sebuah dukungan dan upaya kepada seluruh elemen warga masyarakat di kabupaten BANJAR dimana harapan bagi seluruh warga masyarakat yang di wakili oleh Pihak Aliansi LSM BABAK dan Ormas Kabupaten  BANJAR pada hari ini telah terwujud dan terlaksana dengan di bentuk nya PANSUS untuk PT. BARAMARTA. dengan demikian terbentuknya Pansus tersebut atas upaya dan perjuangan daripada pihak Aliansi LSM Babak dan Ormas Kabupaten BANJAR sehingga mudah- mudahan dapat membuka sebuah kebenaran yang selama ini tertutupi" ungkap (Yth. Bapak Aliansyah ) selaku  koordinator Aliansi LSM Babak dan ormas di kabupaten BANJAR Provinsi Kalimantan Selatan tersebut kepada beberapa awak media dan jurnalis.

(Reza-Radar 24 Jam)

Posting Komentar

0 Komentar