Hari Ke-15 Ramadhan 1444 H, Babinsa Koramil 431-01/Jebus Binter di Desa Kedondong




Bangka Barat,radar24Jam.com

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Sertu Bayu melaksanakan binter di Desa Kedondong, Kecamatan Jebus,Kamis,(06/04/2023). Binter berisi bincang-bincang dengan Bpk Ersat warga binaan membahas tentang keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kedondong.

Dalam binter tersebut disampaikan bahwa situasi keamanan dari ke-1 Ramadhan hingga hari ke-15 Ramadhan dalam kondisi aman dan kondusif. 

Meskipun demikian, dalam upaya optimalisasi kondusiftas di Desa binaan Sertu Bayu, tetap berpesan agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan .

"Selaku Babinsa yang bertugas di Desa binaannya, tentunya akan selalu mengingatkan untuk peduli dengan situasi keamanan, agar desa yang sudah aman, dapat lebih aman lagi,"terang Sertu Bayu.

Terpisah, Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan stakehoder di wilayah binaan, sehingga hingga pertengahan Ramadhan 1444 H, situasi diwilayah Jebus dalam kondisi aman dan kondusif.

"Situasi yang aman ini, tentunya karena adanya sinergitas yang baik, antara Babinsa dengan masyarakat dan stakeholder di Desa binaan, terimakasih untuk sinergi yang baik ini," tutup Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin.

Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar