MASYARAKAT DAN ALIANSI LSM BABAK KAB.BANJAR MENGUCAPKAN "SELAMAT dan TERIMAKASIH" KEPADA ANGGOTA DPRD KAB.BANJAR TELAH MEMBENTUK PANSUS PT. BARAMARTA



Banjar, R24Jam

Sangatlah patut di banggakan dan di Apresiasi merupakan sebuah kinerja Daripada Pihak Anggota DPRD kabupaten BANJAR dan Jajaran Anggota Aliansi LSM Babak yang mana pada hari ini:Rabu Tanggal 05 April 2023 telah Membentuk PANSUS untuk PT. BARAMARTA, dalam penyampaian beliau ( Yth. Bapak Aliansyah) selaku koordinator  daripada pihak Aliansi LSM BABAK Kabupaten BANJAR.

"Bersama dengan di bentuk nya pansus bagi PT. BARAMARTA tesebut pada hari dan waktu yang telah di sepakati oleh pihak Aliansi LSM Babak Dan pihak Anggota DPRD kabupaten BANJAR, maka seluruh elemen  warga masyarakat kabupaten Banjar sangatlah berharap agar segera terlaksana dan terpenuhi segala kewajiban pihak PT. BARAMARTA terhadap mereka dan juga terhadap pihak pemerintah Daerah kabupaten BANJAR khususnya, yang mana hal tersebut adalah merupakan sebuah impian dan harapan bagi segenap elemen masyarakat kabupaten BANJAR dan beserta Pemerintah Daerah "Di dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan"Kami atasnama dan mewakili Aliansi LSM BABAK Kabupaten BANJAR turut mengucapkan selamat bekerja dan terimakasih yang tiada terhingga kepada seluruh Anggot DPRD KABUPATEN BANJAR.

Dan dengan terpenuhinya daripada pihak Anggota DPRD Banjar  MEMBENTUK PANSUS PT. BARAMARTA ( Perseroda ) .

Sehingga Aliansi LSM & ORMAS Kalsel memberikan sebuah Apresiasi kepada Anggota DPRD Banjar Atas Terbentuknya PANSUS PT. BARAMARTA ( Perseroda ) kabupaten Banjar.

Pada Rapat PARIPURNA DPRD Banjar  Rabu, 5 April 2023 Yang Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Banjar. Yth. M. Rafiqi, S. H., M.H.

Walau sempat Tertunda sepekan Rabu, 29 Maret 2023 Dengan Dasar Bahwa Tidak Terpenuhinya Korum Sidang Paripurna Pada saat itu,di karenakan Akibat beberapa oknum Anggota DPRD Banjar yang melaksanakan agenda kerja yang Tidak Jelas pada saat akan di laksanakan nya sidang paripurna pada saat itu,.

Dan selaku Koordinator Aliansi LSM & ORMAS Kalsel  Juga Ketua KPK APP.Yth.Aliansyah, S.Pd.I. Dengan Tegas Tetap Memberikan "APRESIASI, Dan ATENSI kepada Pihak anggota DPRD kabupaten BANJAR untuk tetap dengan segera membentuk pansus pada hari dan tanggal yang telah di sepakati oleh pihak Aliansi LSM babak dan pihak Anggota DPRD kabupaten BANJAR. 

Yang mana  Telah Dibuktikan oleh  pihak Anggota DPRD kabupaten Banjar  Karena Telah melaksanakan pembentukan PANSUS PT. BARAMARTA ( Perseroda ) kabupaten Banjar.

Pada hari ini Yth. Alinsyah, S.Pd.I. selaku koordinator Aliansi LSM babak di Dalam Kesempatan  yang sama beliau juga Mengucapka "Terimakasih dan selamat Bekerja Kepada  PANSUS PT. BARAMARTA ( Persiroda ) Sebagaimana Fungsi dan Kewenangan DRPD Kabupaten Banjar.

Serta pihak Aliansi LSM & ORMAS Kalsel akan Selalu Memantau dan Memonitoring Kinerja atas PROGRES PANSUS PT. BARAMARTA ( Persiroda ) Kabupaten Banjar dalam setiap kesempatan.

Karena sangat patut diberikan kepada mereka rasa bersyukur dan terimakasih yang sedalam- dalam nya, dimana pada hari ini mereka telah menunjukkan sebuah kinerja dan perjuangan untuk bertujuan memberikan sebuah dukungan dan upaya kepada seluruh elemen warga masyarakat di kabupaten BANJAR dimana harapan bagi seluruh warga masyarakat yang di wakili oleh Pihak Aliansi LSM BABAK Kabupaten  BANJAR pada hari ini telah terwujud dan terlaksana dengan di bentuk nya PANSUS untuk PT. BARAMARTA, dengan demikian terbentuknya Pansus tersebut atas upaya dan perjuangan daripada pihak Aliansi LSM Babak di Kabupaten BANJAR sehingga mudah- mudahan dapat membuka sebuah kebenaran yang selama ini tertutupi" ungkap (Yth. Bapak Aliansyah ) selaku  koordinator Aliansi LSM Babak di kabupaten BANJAR Provinsi Kalimantan Selatan tersebut kepada beberapa awak media dan jurnalis.

(Reza-Radar 24 Jam)

Posting Komentar

0 Komentar