Sat Polairud Polres Bangka Barat Bersama Dit Polairud Polda Kep. Babel Berhasil Mengamankan 20 Ponton Ilegal




Bangka Barat, radar24Jam.com

Satuan Polisi Perairan (Sat Polairud) Polres Bangka Barat bersama dengan personel Dit Polairud Polda Kep. Babel berhasil melakukan penindakan terhadap 20 ponton yang beroperasi secara ilegal di Perairan Tembelok Kel. Tanjung, Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat pada hari Senin, tanggal 17 April 2023. 


Kegiatan tersebut dilakukan dengan bantuan dari Kasubdit Patroli Dit Polairud Polda Kep. Babel AKBP Fisie Rahmat Putra, SIK, Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU Sugiyanto, SH, dan Capt. KP. Gagak dari Dit Polairud Baharkam Polri.


Hasil dari penindakan tersebut adalah berhasilnya menarik 20 ponton ilegal dan mengamankannya di depan Sat Polairud Polres Bangka Barat dengan pasang police line.


Kapolres Bangka Barat AKBP CATUR PRASETIYO, SIK  melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU SUGIYANTO, SH. membenarkan kejadian tersebut dan untuk 20 Ponton diamankan di depan satpolairud Polres Bangka Barat


"Untuk ponton yang masih membandel sebanyak 20 unit ponton kita amankan di depan mako satpolairud Polres Bangka Barat " ujar kasat.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar