Dipenghujung Bulan Ramadhan PT. Pelindo Bagikan Paket Sembako




Banjarmasin, R24Jam

Pada Hari Senin Tanggal 17 April 2023 bertempat di kawasan pelabuhan Trisakti Banjarmasin atas nama PT. Pelindo membagi -bagi kan berupa paket bingkisan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu  atau kaum Dhuafa dan miskin di  sekitar kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Adapun jumlah paket yang mereka bagikan berjumlah  Ribuan Paket Sembako yang pada hari tersebut di bagikan kepada warga masyarakat kalimantan selatan dan kawasan pelabuhan Trisakti Banjarmasin pada khusus nya,Kegiatan Sosial  bagi-bagi Sembako tersebut  merupakan kegiatan yang sudah lama di laksanakan oleh PT.Pelindo pada saat bulan Ramadhan terutama di akhir penghujung bulan Ramadan.

Pada kesempatan tesebut yth. Bapak Yogi berkomentar kepada  awak media jurnalis reza-Radar 24 Jam "Puji dan Syukur kehadirat Allah Subhanahuwataala, pada hari ini kembali di bulan Suci Ramadhan manajemen PT. Pelindo memberikan bantuan berupa sembako geratis dan Takjil serta santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa dan sejumlah sembako geratis tersebut diberikan oleh PT Pelindo sejumlah di seluruh wilayah di Indonesia sejumlah( 52.899 )Lima Puluh Dua Ribu   Delapan Ratus Sembilan Puluh Sembilan paket dan untuk bantuan Takjil Sejumlah ;32.635 ( Tiga Puluh Dua Ribu Enam Ratus Tiga Puluh lima ) paket sedangkan untuk santunan terhadap anak yatim piatu di seluruh wilayah di Indonesia sejumlah Empat Ribu Delapan Ratus Dua Puluh lima orang anak yatim piatu, hal tersebut merupakan sebuah komitmen Manajemen PT. Pelindo, untuk membantu kepada seluruh lapisan masyarakat di sekitar yang merupakan Program kegiatan tanggungjawab sosial lingkungan sekitar"Ungkap nya. 

Bahwa dengan terlaksana nya kegiatan sosial tersebut   PT. Pelindo dapat bersosialisasi dan sekaligus membantu beban ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu apalgi mereka sangat memerlukan kebutuhan sembako di saat mereka melaksanakan lebaran Idul Fitri, harapan daripada Pimpinan PT. Pelindo dengan terjalinnya hubungan masyarakat dengan pihak PT. Pelindo masyarakat dapat menikmati dan merasakan kemakmuran di dalam berkehidupan atas bentuk partisipasi dan keperdulian oleh PT. Pelindo yang telah banyak terlibat secara langsung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan baik dari segi pembangunan fasilitas umum maupun beberapa tempat ibadah, membantu kaum dhuafa yang tidak mampu  serta banyak hal yang di lakukan oleh PT. Pelindo melalui kegiatan sosialisasi mereka di setiap tahunnya.

Reza-Radar 24 Jam.

Kalimantan Selatan

Posting Komentar

0 Komentar