Diakhir Masa Tugas, Danrem 045/Gaya Silaturahmi Dengan Forkopimda Bangka Tengah




Bangka Tengah, radar24Jam.com 

Diakhir masa tugasnya sebagai Danrem 045/Garuda Jaya,  Brigjen TNI Ujang Darwis, Melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi sekaligus pamitan  kepada Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah Kamis 06/04/2023.


Dalam silaturahmi tersebut Danrem disambut oleh Bupati Algafry Rahman, Ketua DPRD Mehoa, Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, Kapolres Bateng AKBP Dei Budi Murtiono dan Kajari Bateng M. Husaini di Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah Komplek Perkantoran Pemkab Bateng Jalan Bay Pass Kelurahan Padang Mulia Kecamatan Koba  Bangka tengah.


Danrem 045/Garuda Jaya menyampaikan  ucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Tengah dan Forkopimda yang sudah memberikan waktu tempat untuk bersilaturahmi.


 Adapun tujuannya silahturahmi ini bahwa  Danrem 045/Gaya  selama 13 bulan berdinas di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menempati Jabatan baru sebagai Kasdam IV/Diponegoro,


Sehubungan dengan berakhirnya masa dinas kami sebagai Komandan Korem 045/Gaya akan berpamitan terlebih dahulu dan memohon doa restu semoga di tempat tugas yang baru bisa melaksanakan amanah aman lancar dan diberikan kesehatan 


Saya akan menyampaikan kepada Danrem yang baru agar silaturahmi ini agar selalu tetap terjaga semoga Kabupaten Bangka tengah yang sekarang unggul menjadi lebih unggul lagi di segala bidang.


Sementara Bupati  Bangka Tengah Algafri Rahman ST mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan silaturahmi Komandan Korem ke Kantor Bupati Kabupaten Bangka tengah.


Harapannya  kedekatan ini tetap kita jaga karena kita merasa satu keluarga, saya juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh jajaran Korem baik Dandim maupun Babinsa di lapangan dalam mendukung pembagunan di Kabupaten Bangka tengah.


Kegiatan dilanjutkan pemberian Cinderamata berupa Plakat dari Bupati Bangka tengah kepada Danrem 045/Gaya dan dari Danrem 045/Gaya kepada Bupati Bangka tengah.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar