ANGGOTA POLRES BARITO KUALA LAKUKAN TURLALI DI POS PAM JEMBATAN ALALAK




Batola,R24Jam

Bertempat di Desa Berangas Timur Kecamatan Alalak tim Pòlres Batola Melaksanakan Giat Operasi KETUPAT INTAN Tahun 2023 - Pòlres Batola Polda Kalsel Batola,- Selasa Tanggal 18 April 2023 Sekitar Pukul 20.00 Wita Telah di laksankannya  Giat Pengamanan di Pos PAM Sekitar Jembatan Alalak 1 Desa Berangas Timur Kecamatan Alalak Kabupaten Barito kuala.

Melalu Kasi Humas Pòlres Barito kuala Yth. AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan Untuk memberikan rasa nyaman  dan lancar  kepada masyarakat menjelang di akhir- akhir bulan Ramadhan dan pada saat Hari Raya Idul Fitri/ Lembaran nantinya. 

Pengamanan tersebut yang dilaksanakan oleh personil gabungan piket Pos PAM Jembatan Alalak 1 Desa Berangas Timur Kecamatan Alalak Kabupaten Barito kuala  yang dipimpin Oleh Yth. Ipda Aspi Hadi. SH.

Adapun Jumlah personil  terdiri dari 5 (lima) orang hadir lengkap. Dan di dalam pelaksanaan Selama Giat berjalan dengan tertib, aman dan lancar situasi kondusif,tanpa ada hambatan dari pihak manapun,baik dari segi pengguna jalan maupun pihak-pihak masayarakat yang berlokasi di sekitar kawasan pengamanan tersebut,harapan daripada pihak masyarakat kepada pihak kepolisian Pòlres Batola agar tetap dapat menjaga kestabilan berlalu lintas terutama bagi pengedara pengguna jalan sekitar kawasan tersebut dan menjaga situasi keamanan yang damai dan kondusif sehingga pihak-pihak masyarakat dapat melaksanakan kegiatan Rutinitas mereka baik di dalam melakukan berbagai kegiatan pekerjaan sehari - hari maupun disaat mereka sedang melaksanakan ibadah di mesjid ataupun mushola dibuat oleh:Humas Pòlres Barito kuala (AKP.Abdul Malik. SE)   

Reported by;Reza-Radar 24 Jam

Posting Komentar

0 Komentar