DPD Forum Wartawan Daerah (FWD) Babel Berbagi kepada 60 Anak yatim dan 50 Paket Sembako kaum duafa di Ramadhan 2023




Bangka Belitung, radar24Jam.com

DPD Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia Babel berbagi kepada 60 anak yatim dan 50 duafa di Ramadhan 2023.


Dewan pengurus Forum Wartawan Daerah kembali melakukan buka puasa Bersama dan berbagi bersama anak yatim dan kaum duafa yang berasal dari Kota Pangkalpinang Sekitarnya dan Luar Pangkalpinang .


"Ramadhan tahun ini ada 60 anak yatim dan 50 kaum duafa yang berasal dari Pangkalpinang dan luar Pangkalpinang yang diajak berbuka bersama," ujar Ahmad selaku ketua DPD. Selasa,18 April 2023


Dan didampingi Sekretaris, Bendahara, dan jajaran pengurus lainnya ,Dan dihadiri Ketua komandan Korem Babel diwakili Mayor, Baznaz Kota Pangkalpinang di sekretariat DPD. 


 Ahmad   mengatakan, kegiatan ini  merupakan kegiatan rutin  yang dilakukan DPD Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia setiap bulan Ramadhan. 


"DPD FWD Indonesia Babel ingin berbagi rezeki dan kegembiraan," katanya.  Harapan DPD, semua mendapat keberkahan .


INSYAALLAH Program kita juga  untuk  idul Adha  nanti akan mengadakan  penyembelihan hewan qurban .


Dia menjelaskan, saat di bulan suci Ramadhan , DPD FWD Indonesia Babel menggelar kegiatan bakti sosial dll. 




Sekretaris menyebutkan, di Ramadhan 2023,DPD FWD Indonesia Babel mengundang anak yatim dari 3 panti asuhan ada dikota Pangkalpinang. sedangkan paket sembako berbeda-beda ada dari Pangkalpinang ada dari luar kabupaten.


DPD Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia Babel memberi uang tunai, sarung, dan paket sembako.


Kemudian ada tambahan dari Ketua DPD FWD Indonesia Babel berupa Uang tunai kepada anak-anak yatim-piatu dan Dhuafa. 


"Syukur kegiatan berbuka puasa dengan anak yatim dan duafa selalu mendapat support dari semua pengurus DPD Babel dan pengurus yayasan Garuda Muda Pangkalpinang Beserta, baik yang muslim mau pun non muslim," katanya.


Kegiatan juga di sponsori oleh beberapa pihak BUMN, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Polda Prov Kep Bangka Belitung,Korem Prov Kep Bangka Belitung,Pemda Kabupaten,Baznaz Kota Pangkalpinang,Baznaz Prov Kep Bangka Belitung, Yayasan Garuda Muda Pangkalpinang, dan Hamba Allah yang tidak bisa disebutkan satu persatu.tuturnya.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar