Terus Jalin Keakraban Dengan Warga Binaanya ,Babinsa Koramil 431-03/kelapa




Bangka Barat, radar24Jam

Melalui komunikasi sosial (Komsos), Babinsa 431-03/Kelapa, terus menjalin silaturahmi dengan warga binaannya. Seperti Komsos bersama Bpk.Jono, yang dilaksanakan Serda Revi Evrisman, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, pada hari Sabtu, (01/04/2023).

Jono merupakan warga Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang, yang berprofesi sebagai pembuat/pengrajin mebel dan sejenisnya.

"Dalam setiap Komsos, selaku Babinsa yang bertugas di Desa binaan, tentunya akan terus menjalin kedekatan dengan warga binaannya, begitu pun tujuan Komsos hari ini," ujar Serda Revi Evrisman.

Terpisah, Danramil 431-03/Kelapa Lettu Inf Aflianto menyampaikan, Komsos menjadi sarana/media yang efektif dalam menciptakan suasana keakraban antara Babinsa dengan warga binaanya.

Melalui Komsos, Babinsa dapat mengenal lebih dekat dan akrab dengan semua elemen masyarakat yang di Desa binaanya.

"Kegiatan komsos sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa, untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi, agar lebih dekat dengan warga binaanya, komsos juga  mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa, dengan masyarakat wilayah binaannya," terang Lettu Inf Aflianto Danramil 431-03/Kelapa.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar