Polres Batola Laksanakan Ukhuwah Harkamtibmas Di Mesjid Agung Al Anwar Kec Marabahan Kab Batola




Batola, R24Jam

Kalimantan Selatan - Pòlres Batola Polda Kalsel Batola,- Jumat tanggal 31 Maret 2023 Skp 13.00 Wita di Mesjid Agung Al Anwar Kec Marabahan Kab Batola telah dilaksanakan Kegiatan Ukhuwah Harkamtibmas Di Mesjid Agung Al Anwar Kab. Barito Kuala Tahun 2023, Jum'at, (31/03/2023).

Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan dihadiri oleh Kapolres Batola AKBP DIAZ SASONGKO, S.I.K, M.H, Kabag Logistik Polres Barito Kuala AKP Gunadi Budiono Suharjono, S.H, Kasat Binmas Polres Barito Kuala IPTU H.M Sukarjan, Kapolsek Marabahan IPDA Heri P, Para Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , dan warga Di daerah Kec. Marabahan.

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dibacakan Susunan Kegiatan Dari Ukhuwah Harkamtibmas:Pembukaan, Doa,Sambutan Dari Kapolres Batola AKBP DIAZ SASONGKO, S.I.K M.H, Ceramah dari Ukhuwah Jumat,Doa dan Penutup

Kasi Humas Pòlres Batola menambahkan Sambutan Dari Kapolres Batola AKBP DIAZ SASONGKO, S.I.K, M.H :Ukhuwah jumat ini bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan kita sebagai sesama muslim untuk saling menjaga silaturahmi.

Selain dari pada itu, kegiatan ini mendorong kita untuk  selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah swt.

Pada bulan ramadhan ini marilah kita berlomba lomba dalam kebaikan menuju Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Bulan ramadhan merupakan bula untuk membuka pintu rejeki saatnya untuk kita menggali sebanyak banyaknya pahal untuk kita meraih sukses dunia dan akhirat.

Isi dari Ukhuwah Jumat Yaitu Sebagai Berikut:Pada bulan suci Ramadhan, manusia dianjurkan untuk meningkatkan iman dan taqwa dengan banyak cara. Seperti melakukan shalat malam, membaca Al-Quran, dan memperbanyak sadaqah. “Barang siapa yang memberi makan kepada orang berpuasa, akan diberi balasan seperti orang berpuasa.

Dengan adanya peningkatan keimanan dan ketakwaan melalui ibadah puasa di bulan Ramadan merujuk pada usaha kita untuk meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan kepada Allah SWT melalui ibadah puasa yang dilakukan pada bulan suci Ramadan.

Dalam menjalankan puasa, kita dituntut untuk menahan diri dari makan, minum, dan berbagai hal yang dapat membatalkan puasa dari waktu fajar hingga waktu maghrib, Selain itu, kita juga dianjurkan untuk memperbanyak amal ibadah seperti shalat tarawih, membaca Al-Quran, berdoa, dan berbagai kegiatan kebaikan lainnya untuk meningkatkan kualitas ibadah kita dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Giat berakhir Skp 13.30 Wita Selama giat berlangsung tertib dan kondusif. (Humas Batola)*#PRESISI POLRI**POLRES BARITO KUALA ~ SAHABAT PIAN(Bersahaja, Bermartabat, Peduli, dan Ikhlas Melayani).*

By.radar24jam( Reza)

Posting Komentar

0 Komentar