Peserta narasumber Dalam UMKM Dalam rangka Membangun Masyarakat Parittiga Jebus




Bangka Barat, radar24Jam

Dalam Rangka Mengenalkan Bagaimana Program UMKM di wilayah Kecamatan Parit tiga Jebus Para Nara sumber telah banyak Memberikan Materi tentang Program UMKM.Sabtu 18/03/2023.


Seorang narasumber Robert mengatakan dengan adanya Program UMKM agar dapat Menunjang ekonomi masyarakat ,apa lagi di era digital .tuturnya.


Peserta Yang mendapat materi tentang UMKM Ibu Yana .sangat Berterima kasih dengan ada Penyampaian materi tentang UMKM .karena kami Bisa Melaksanakan Program UMKM dengan Tepat.


Acara di hadiri Oleh Bupati Bangka Barat H Sukirman SH. Marsha . Robert Aritonang. Pemuka agama ,dan toko masyarakat.


Program UMKM merupakan hasil kerja keras seorang Anggota DPR RI Komisi 6  Dari Partai Nasdem ,Bapak Zulistyo Firmadata S.E.M.M .yang Merupakan Anggota DPR RI Perwakilan Bangka Belitung ,untuk Membangun Propinsi Bangka Belitung Menurut keterangan Nara sumber Bapak Marsha .


Lebih lanjut Bapak Mansah S.Th Selaku ketua Penggerak UMKM Kab Bangka Barat. berharap kepada Pelaku UMKM dapat Menjalankan Program UMKM dapat menjalan Apa telah di dapat selama mengikuti materi yang telah di sampaikan oleh Nara sumber. Tutup Bapak Marsha .


Suhaidi r24.

Posting Komentar

0 Komentar