Komsos di Desa Kayu Arang, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Ingatkan Warga Binaannya Untuk Peduli Keamanan Rumah




Bangka Barat, radar24Jam.com

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Serda Ruslim menghimbau kepada warga di Desa binaannya untuk lebih teliti, saat  meninggalkan rumah.


Seperti saat mau pergi sholat taraweh ke Masjid di malam hari. Sebelum berangkat meninggalkan rumah, warga binaan, diharapkan terlebih dahulu memeriksa keamanan rumah seperti mematikan kompor gas. Hal tersebut disampaikan Serda Ruslim, saat melaksanakan Komsos bersama Sdri Rini dan Sdri Eva warga Desa Kayu Arang Kecamatan Kelapa, pada hari Jum'at, (24/03/2023)


"Selaku Babinsa di Desa binaan, melalui Komsos ini, ingin mengingatkan kepada warga binaan, agar memperhatikan keamanan rumah saat hendak pergi keluar rumah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti kebakaran, yang disebabkan karena lupa mematikan kompor gas,"tutur Serda Ruslim


Dikesempatan berbeda, Danramil 431-03/Kelapa Lettu Inf Aflianto, terus mendukung keamanan dan kenyamanan warga di wilayah binaan, agar berbagai aktivitas  masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H, dapat berjalan aman dan lancar. Namun Lettu Inf Aflianto juga berpesan, agar warga di wilayah binaan, dapat selalu memperhatikan faktor keamanan.


"Dengan Komsos Babinsa di Desa binaannya, harapannya segala aktivitas  masyarakat di wilayah binaan selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H, dapat selalu berjalan lancar, aman dan kondusif,"pungkas Danramil 431-03/Kelapa Lettu Inf Aflianto.


Suhaidi

Posting Komentar

0 Komentar