Kapolda Baru Diminta Copot Kasnar Metro Bekasi Diduga Main mata dengan Bos Tipe G Inisial A

 


Jakarta, R24Jam

Hingga saat ini Maraknya peredaran Obat Keras Di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Cikarang masih menjadi tanda tanya besar masyarakat, kenapa Polres Metro Bekasi Cikarang tidak berani menindak tegas toko yang jual obat keras tipe G yang masih beroperasi.

Sungguh miris. Pasalnya Kapolres maupun Kasatnarkoba Polres Metro Bekasi Cikarang sudah mendapatkan info titik-titik toko yang menjual obat keras tersebut.

Namun hingga saat ini toko-toko tersebut masih terpantau beroperasi. Hal tersebut Mendapatkan tanggapan dari Tokoh Nasional Ferdinand Hutahaean yang juga merupakan Direktur Eksekutif Indonesia Polisi Monitoring.

Ferdinand mengatakan bahwa hasil informasi dilapangan bahwa ada nama pemasok obat keras tersebut yang di duga menyetor sejumlah uang untuk memuluskan agar bisa mengedarkan obat keras tersebut secara aman.

“Bandar yang kami kantongi bahwa berinisial Ustad U alias A, ia merupakan pemasok obat keras tipe G yang terbilang terbesar di kota Bekasi. Bahkan informasinya Arif di back up Oknum kepolisian sehingga aman dalam menjalankan pekerjaan haramnya”. Ungkap Ferdinand, Rabu 29 Maret 2023.

Masih Ferdinand,” Tentunya hal ini menjadi PR awal bagi Kapolda Metro Jaya yang baru Irjen Karyoto untuk memerintahkan Kepada jajarannya supaya menangkap semua pelaku pengedar obat keras tipe G Diwilkumnya, khususnya Ustad U alias A”.

Bahkan Ferdinand Hutahaean Juga Meminta kepada Kapolda Metro Jaya untuk mencopot Kasatnarkoba Polres Metro Bekasi Cikarang yang di duga main mata dengan para bandar obat keras tipe G.

Masih ingatkah kita akan tragedi Pembakaran Mako Brimob Petamburan pada tahun 2019 silam, yang mana Ustad U alias A ini diduga pelaku aksi tersebut namun hingga kini ia belum ditangkap.


Sind


Posting Komentar

0 Komentar